Home » » SDN Kapuk 11 Pagi

SDN Kapuk 11 Pagi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15.31

Terapkan Kedisiplinan Dan Tanggung Jawab

Jakarta, Awdionline.com - Dalam rangka mewujudkan pendidikan tentunya harus didasari dengan rasa keiklasan dan ketulusan, serta yang terpenting adalah kejujuran. Itulah kata kunci dalam menggali kompetensi khususnya di dunia pendidikan. Hal tersebut di katakan oleh Nurdiesti, kepala sekolah di SDN Kapuk 11 Pagi  kepada awdionline di ruang kerjanya.

Selain itu lebih lanjut Nurdiesti kinerja para dewan guru harus disiplin, karena melihat pendidikan akan tercipta kondusif semua itu tidak lepas dari kerja sama yang apik antara dewan guru serta masyarakat di sekitar program di SDN kapuk 11 Pagi yang akan saya kedepankan dalam pendidikan adalah meningkatkan disiplin dan tanggung jawab dalam memberikan layanan pendidikan, sehingga anak didik yang ada di SDN kapuk  11 pagi bisa menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa. Sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud dan akan terus meningkatkan prestasi SDN Kapuk 11 Pagi yang sekarang ini memiliki 212 siswa laki dan 219 siswa perempuan dengan dibantu 13 tenaga pengajar yang akan terus meningkatkan prestasi.

Lebih lanjut Nurdiesti menuturkan untuk KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) 12 ruangan yang digunakan itu semua sudah lengkap yang akan terus menunjang sumber daya manusia (SDM) siswa-siswi di SDN kapuk 11 pagi Dan yang pasti semua ini tidak lepas dari peran serta dewan guru yang selalu aktif memberikan pembelajaran kepada siwa-siswi di sekolah ini peran serta masyarakat di sekitarpun sangat menentukan kedisiplinan di SDN kapuk 10 pagi  jelasnya di ruang kerjanya kepada Awdionline.

(Artega r/Endang L)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 Oktober 2020 22.16

anda punya masalah
Asmara/cinta
Uang gaib
Santet & pelet
Togel
Penglaris usaha
Saingan
Mandul & penyakit
Keuangan
KONSULTASI SEKARANG JUGA 👇
📩 Ustadz Abdul Nandar
📞Whtasapp : 0853-3733-4757

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger