Home » , » Media Awdionline.com Membagikan 1000 Masker

Media Awdionline.com Membagikan 1000 Masker

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 19 November 2020 | 10.26

Media Awdionline.com Membagikan 1000 Masker di Kecamatan Dermaga Untuk Kepedulian Dalam Pildes Secara Gratis

Kasie PenKec bersama tim media Awdionline.com
Bogor, Awdionline.com - Dalam acara pembagian masker k kecamatan Dermaga secara khidmat , serah terima ini di lakukan oleh Ketua AWDI Bogor Raya ke perwakilan Kasi Pen. Acara ini dihadiri oleh Camat Ivan Prambudia, camat berterima kasih terhadap Organisasi AWDI (Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia) yang telah membantu memberikan secara cuma-cuma untuk digunakan pada pilkades yang di lakukan oleh 4 Desa, ini salah satu bukti sinergitas AWDI terhadap program pemerintah. Lebih lanjut Pemimpin Redaksi Awdionline.com yang juga Sek-Jen AWDI Aliansi Muali Rg menyatakan kegiatan ini akan kami lakukan rutin karena demi menjaga keamanan dan sehatan masyarakat di sekitar tetap dengan menjaga protokol kesehatan tentunya, ungkap Muali Rg di kantor Pusat DPP AWDI.

Hal senada terucap dari Ketua DPC Bogor dan Kabiro Media Awdionline.com, Jefferi Al sidik dengan adanya acara bahwa AWDI (Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia) menjalin silaturahmi terhadap pemerintah dan para stackholder.
Dalam pelaksanaan pembagian Masker secara Gratis bukan hanya di kecamatan Dermaga tetapi akan di lakukan keseluruh kecamatan di Kabupaten Bogor, pungkasnya.

(Jai/Red)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger