Home » , » Rapid Test

Rapid Test

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 03 November 2020 | 15.37

Kegiatan Rapid Test SMAN 1 Tajur Halang Berjalan Sukses Dan Hasil Dari Semua Peserta Negatif

Bogor, Awdionline.com - Guru dan Tenaga Kependidikan SMA Negeri 1 Tajur Halang menjalani rapid test Covid-19 massal gratis, program Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Hasilnya ada 60 orang, terdiri dari 55 orang Pengajar dan 15 orang tenaga karyawan sekolah.

Kegiatan rapid test sudah dilaksanakan selasa 03/11/2020 secara serentak selama 1 hari sekolah dan SMAN 1 Tajur Halang adalah contoh sekolah yang pertama peduli dengan acara rapid test untuk mendeteksi virus covid 19 di daerah kecamatan tajur.
“Alhamdulillah di acara rapid test di SMAN 1 Tajur Halang terdiri dari 60 orang, hasilnya negatif”, papar Humas Farah Diba, S. Pd.


Kepala Sekolah 1 Tajur Halang, Jajang Hidayat S. Pd., M.Pd., memaparkan bahwa adanya acara ini, kepedulian akan pencegahaan dan penyebaraan covid 19 khususnya di lingkungan SMAN 1 Tajur Halang Kecamatan Bogor, peserta rapid test Covid-19 gratis yaitu guru dan tenaga kependidikan Kabupaten Bogor SMA Negeri 1 Tajur halang.

Adanya program rapid test di SMAN1 Tajur Halang tak terlepas dari program dan himbauan dari pihak kecamatan dan bersinergi dengan puskesmas di wilayah setempat.
 

(JJ/Red)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger