Home » , » Sertijab

Sertijab

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 03 November 2020 | 15.32

Sertijab Administrator Dan Pengawas Setara Esselon lll dan IV Di Kecamatan Sepatan


Tangerang, Awdionline.com - Mutasi dan rotasi di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal biasa hal ini pula terjadi di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, ini bagian penyelenggara organisasi bertujuan untuk mencapai mutu pelayanan dan kesejahteraan masyarakat, setelah beberapa minggu yang lalu para pegawai pemerintah Kabupaten Tangerang dilantik oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dari Eselon III dan IV dimana sesuai tugas para pegawai tersebut mengadakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dan lepas sambut di lingkungan pemerintahan seperti di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Acara lepas sambut diadakan di aula kantor Kecamatan Sepatan (02/11/2020). Lebih lanjut menurut Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan, “mutasi atau pemindahan alih tugas di lingkungan aparatur sipil negara  khususnya di lingkungan Pemkab Tangerang, merupakan hal yang lumrah dan biasa mutasi normal yang terjadi di organisasi pemerintah juga merupakan pembinaan dari kepegawaian. Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kecamatan Sepatan, dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada para Kasie yang baru di kantor Kecamatan Sepatan, dan selamat bertugas juga buat Kasie yang pindah ke kecamatan lain, dimanapun kita ditugaskan oleh pimpinan kita selaku ASN harus siap selalu”, ujar Dadang Sudrajat kepada awdionline di sela-sela kesibukannya.

Lebih lanjut Dadang akan melakukan segala sesuatunya dengan maksimal karena ini amanah yang sedang saya kerjakan, ungkap camat sepatan Dadang di ruang kerjanya dengan wartawan awdionline.
 

(Roy/Red)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger