Home » , » Tim Rano Karno

Tim Rano Karno

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 28 Februari 2021 | 09.03

Tim Rano Karno Sambangi Korban Banjir
Di Desa Gelam Jaya Pasarkemis

Tangerang, Awdionline.com - Meskipun dalam situasi pandemi covid-19, H. Rano Karno tidak menjadikan penghalang untuk mengunjungi warga terdapak banjir diperumahan Permata Tangerang Rt 003 Rw 20 Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, semoga wujud kepedulian terhadap korban bencana banjir tahunan di wilayah tersebut.

Tim Rano karno mengirimkan bantuan makanan siap saji bagi warga Rt 003 Rw 20 perumahan Permata Tangerang Desa Gelam Jaya yang diserahkan langsung ke kediaman Ketua Rt 003 Purnomo Kamis (25-02-2021) sore.

H. Rano Karno, Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, yang diwakili Beno Novit Neang menyampaikan, “ini adalah salah satu bentuk perhatian dan peduli terhadap saudara-saudara kita yang terdampak banjir meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun demikian setidaknya dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir saat ini”. Lebih lanjut kata Beno, “musibah ini tentu menghentikan aktivitas warga di wilayah Rt 003 dan Rt lainnya di lingkungan Rw 20 perumahan Permata Tangerang.  Selaku Wakil Rakyat Kami selalu siap menerima aspirasi masyarakat mudah mudah nudahan teralisasi”, jelasnya.

Tak lupa Beno menyampaikan “agar warga masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. Wajib pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak aman dan hindari kerumunan”, tutup Beno.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H. Rano Karno atas bantuan yang diberikan langsung kepada warga kami. Semoga Pak Rano dan keluarganya selalu dilindungi Yang Maha Kuasa”, Ucap Ketua Rt 003 Rw 20 dengan penuh rasa syukur.

(Alexander Salembun/alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger