Home » , » Wakapolda Banten

Wakapolda Banten

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 23 Februari 2021 | 14.29

Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Ery Nusatari Tinjau Lokasi Banjir di Desa Gelam Jaya

Tangerang, AWDIOnline.com - Wakapolda Banten Brigjen Pol. Ery Nusatari mendatangi lokasi banjir di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (22/02/2021) meninjau beberapa titik banjir di Desa itu. Dalam kegiatan itu Wakapolda didampingi beberapa pejabat utam Polda Banten yakni Dirbinmas Kombes Pol. Ricky Yanuarti, Kabid Humas Kombes Pol. Edy Sumardi dan Kabid Dokes Kombes Pol dr. Agung Widodo.

“Kami berempati dengan musibah banjir ini yang dialami saudara-saudara kita, mudah-mudahan selalu diberi kekuatan  dan dalam kesempatan ini Kami serahkan 400 paket bantuan mudah-mudahan dapat meringankan beban”, ucap Wakapolda kepada Wartawan di lokasi banjir.

Wakapolda berharap debit ketinggian air segera surut sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas, Wakapolda juga menyebut sudah mengintruksikan agar personel membantu warga membersihkan rumah saat saat air sudah surut, tidaklupa Wakapolda mrngingatkan agar masyarakat tetap melasanakan Protokol Kesehatan (Prokes) meski di tengah suasana banjir karena hal itu juga bagian penting agar tidak tertular virus corona (Covid-19).

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro mengatakan, Wakapolda yang didampingi beberapa pejabat utama Polda Banten meninjau titik banjir di RW 20 wilayah itu, Wakapolda meninjau posko banjir, dapur umum dan titik lokasi banjir.

Titik pertama, Wakapolda mengunjungi di Perum Permata Tangerang RW 20 kemudian lanjut ke lokasi banjir di Perum Permata Tangerang Rw 20 Desa Gelam Jaya, setelahnya, Wakapolda melakukan peninjauan lokasi Dapur di Perum Permata Tangerang RW 20 Desa Gelam jaya. Senada dengan Wakapolda, Kapolresta Tangerang Wahyu, berharap air segera surut, meski demikian Kapolres memastikan Tim Siaga Polresta Tangerang tetap berjaga-jaga untuk antisipasi mengingat curah hujan masih tinggi dan cenderung sulit diprediksi.

Dalam kesempatan itu hadir, AKBP dr. Dedy Tabrani (Wakapolresta Tangerang), PJU Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah (Kapolsek Pasarkemis), Kapt.Kav, Syahrul Ashari (Danramil Pasar Kemis), H. Chaidir (Camat Pasar Kemis), Wasis (Ketua RW 20 Desa Gelam Jaya).

(Alexander Salembun/Alex)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger