Home » » Club Bagenin FC

Club Bagenin FC

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 06 Mei 2021 | 12.11

Club Bagenin FC Adakan Acara Bertema Olahraga Dan Ibadah

Tangerang, AWDIOnline.com - Luar Biasa dan patut di acungi jempol kegiatan yang diadakan oleh CLUB Bagenin FC ini, meski di tengah keadaan berpuasa namun tetap semangat untuk berolahraga dan beribadah (05/05/2021).

Mengenai acara bertema “Olahraga Sambil Ibadah” ini, pimpinan Club Bagenin FC yang akrab di sapa dengan Haji Ayak menjelaskan kepada awak media yang datang meliput,  bahwa kita semua harus tetap semangat berolahraga meski dalam keadaan berpuasa, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini selain kebersihan yang di jaga tapi kebugaran dan stamina tubuh juga harus di jaga, salah satu nya dengan Olahraga ini.

“Ya saya beserta Club Bagenin FC, kali ini kita latihan bersama bermain bola dengan Team dari Veteran Paku Jaya FC dari Tangsel di Lapangan Santos milik Team Elang FC diwilayah Kunciran Jaya, Tangerang”, Ujar Haji Ayak yang juga menjabat sebagai SekDis Dispora Kota Tangerang.

Ia pun menambahkan bahwa sesuai dengan tujuan utama didirikannya Club Bagenin FC pada tanggal 06 Juni 2020, klub ini sebagai Ajang silaturohim dan sarana menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat selalu khusus nya untuk penggemar olahraga bola yang berusia 45 keatas (U45).

Suasana bertmbah haru ketika Haji Ayak selaku pimpinan Klub Bagenin FC, memberikan bantuan berupa sepeda motor yang lengkap dengan gerobak dan dagangan nya berupa kopi, teh dan susu sachet dan lainnya.

Menurut pak Suro warga Rt 05 Rw 03 Kunciran jaya yang mendapatkan bantuan tersebut mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang di terima dari pimpinan Club Bagenin FC Haji Ayak ini, apalagi di tengah kondisi keuangan keluarga nya yang sangat buruk dan sudah tidak mempunyai pekerjaan yang tetap di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dengan seluruh team Bagenin FC dan warga sekitaran dengan tetap mengikuti protokol keaehatan sesuai anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus COVID-19.


(Abie) Awdi

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger