Home » , » FORJUMIS Berbagi Berkah

FORJUMIS Berbagi Berkah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 10 Mei 2021 | 10.01

FORJUMIS Berbagi Berkah
Santuni Yatim Dan Dhuafa di Gelam Jaya Pasarkemis Tangerang

Tangerang, Awdionline.com - Menyayangi anak-anak yatim piatu merupakan salah satu ajaran Nabi Muhammad SAW, seperti berbagi rezeki dengan anak yatim piatu, juga merupakan bentuk kepekaan sosial yang akan meringankan beban sosial di masyarakat. Berawal dari niat mulia inilah, Forum Jurnalis Pasarkemis (FORJUMIS) berbagi berkah di bulan Ramadhan menyantuni anak yatim dan dhuafa yang di gelar di Kantor Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan ini diawali  dengan Doa dan  sambutan Ketua Forjumis, Hamonangan Simanjuntak, SH., yang di hadiri Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Kav. Sjahrul Ashari yang di Wakili Babinsa, Kapolsek Pasar Kemis yang di wakili Binamas dan perwakilan Muspika yang di hadiri Sekdes Gelam Jaya, Ketua Forum RW Gelam Jaya.

Dalam sambutannya Ketua Forjumis Hamonangan Simanjuntak, SH menyampaikan, kegiatan  ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang kepada anak-anak yatim piatu dan Dhuafa. “Semoga perhatian kami bermanfaat dan sedikit membantu, untuk pemberian santunan, sebanyak 25 orang yatim piatu dan dhuafa dari wilayah Desa Gelam Jaya”.

Lebih lanjut Juntak juga mengucapkan, terimakasih kepada pihak Desa Gelam Jaya yang telah menyiapkan pra-sarana, para Dewan pembina, anggota Forjumis yang terus mensupport kegiatan Santunan di bulan berkah.  Juntak pun mengajak warga masyarakat yang tinggal di wilayah Pasarkemis agar menjalankan Protokol kesehatan “selalu  gunakan masker mencuci tangan  menjaga jarak aman dan hindari kerumunan”.

Sementara, salah satu anak yatim mengucapkan terimakasih kepada Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) yang memperhatikan kesejahteraan apalagi menjelang lebaran seperti ini. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan keikhlasan semua dengan rizki yang berlimpah, Aamiin”, ucapnya.

(Alexander Salembun/alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger