Home » » Halal Bihalal AWDI

Halal Bihalal AWDI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 15 Juni 2021 | 12.42

Halal Bihalal Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) 1442 H
Mengembalikan Marwah AWDI
 
Tangerang, AWDIonline.com - Sudah dua dekade berdiri organisasi profesi Asosasi Wartawan Demokerasi Indonesia (AWDI) Tahun 1998 sampai saat ini tahun 2021 turut ambil bagian bahkan memperjuangakan kebebasan PERS  .

Halal  Bihalal yang diadakan setiap Tahun usai Hari Raya idhul Fitri 1442 H. Oleh organisasi profesi Pers AWDI selalu mendapat  Apresiasi oleh Anggotanya AWDI , sudah lama Tidak tatap Muka sesama Rekan , Minggu 13 juni 2021 ini Acara Halal Bihalal Di adakan Di Resto Kepiting Montok Jln Otista Raya No. 8.Karawaci ,Kota Tanggerang.

Tema Halal Bihalal Mengembalikan Marmah AWDI  yang hakiki . Acara HBH dihadiri Oleh seluruh pengurus DPP dan Anggota AWDI , lebih kurang 50 orang. Terutama( Ketua Umum ) Iwan setiawan Pane SE, (Sekjen) B Wadja SH,  (Bendum) Rusman Nuryadin SH, Ketua OKK Leo , Kuasa Hukum Awdi Madsani SH Dan lain lain .

Ketua Umum AWDI Iwan Setiawan Pane, SE, dalam Acara pidatonya, untuk mengingat kembali perjuangan AWDI menyatakan "AWDI sebagai wadah Pers di Era Reformasi turut tergabung dalam menyuarakan terbentuknya Dewan Pers bersama 27 Organisasi Pers, Guna mengsahkan kerangka dasar Aspirasi Pers dalam merumuskan Undang Undang Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999,  dan disahkan Presiden RI B.J.Habibie, Menteri Sekretaris Negara RI maupun Mendagri sudah tercatat dilembaran Negara Nomor 166 Tahun 1999.
Maka rekan-rekan jangan ragu-ragu tentang Legalitas AWDI yang sudah terdaftar Di KEMENKHUHAM RI, dengan Nomer AHU 0000844.AH.01.08. Tahun 2021 . Dan Tidak Ada lagi keraguan, AWDI tetap Satu " pungkasnya.

Sekjen DPP AWDI , B Wadja SH menambahkan, "perubahan akan segera terlaksana untuk membangun sistim Pada organisasi untuk menguatkan pengesahan dengan Mengakomodir program kerja . Disela sela itu sekjen mengutip pesan dari pendiri AWDI, Almarhum OK. SYAHYAN pesannya, jangan kau tanya apa yang bisa diberikan oleh organisasi, tanyakanlah apa yang bisa Kau berikan untuk organisasi, sejak lahirnya AWDI 1998 pada konggres 1 Hingga menjadi dua dekade agar AWDI sikap Loyal mempertahankan Marwahnya yang hakiki", ungkapnya.

Rusman Nuryadin SH, Bendahara Umum mengatakan, “akan menertibkan bidangnya dengan kelengkapan Administrasi serta melaporkan keuangan dan mendata dengan tertib kedepannya. Salam  Jas Merah, Maju Dan jaya", ujarnya.
 
OK. Rizal
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger