Home » , » Pemuda Pancasila

Pemuda Pancasila

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 17 Juli 2021 | 18.58

Pemuda Pancasila (PP) Ranting Tegal Alur, Jakarta Barat Peduli Covid-19

Jakarta, Awdionline.com - Dalam Melakukan Upaya Membatasi Penyebaran Virus Corona (Covid19), salah satu Organisasi Masyarakat melakukan kegiatan sosial bagi-bagi masker, dimana dalam kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat antusias dan positif dari masyarakat.

Meningkatkan program Pemerintah memperketat PKKM untuk memutus mata rantai virus Corona yang melanda Wilayah Indonesia manjadi prioritas Pemerintah.

Tidak ketinggalan beberapa Ormas mendukung program Pemerintah, seperti Pemuda Pancasila (PP) Ranting Tegal Alur KecamatanKalideres Jakarta Barat, ikut Peduli dengan membagikan 1,500 masker kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Menceng Raya Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Bagi-bagi 1.500 masker dipimpin langsung Ketua Ranting Tegal Alur, Jon Saragih. Yang menghimbau kepada masyarakat Tegal Alur, “mari kita bantu pemerintah agar kita memakai masker, biar tidak terjangkit virus corona”, pungkasnya.

Warga masyarakat yang dapat masker, Tomo menyebutkan, “saya kagum kepada Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Tegal Alur yang mau ikut peduli kepada warga yang belum mempunyai masker”, ujarnya.

Ikut juga meramaikan Sesepuh Pemuda Pancasila (PP), Hardi Sahat Ginting memberi kata sambutan pada Sabtu (17/07/21) pukul 14:30 WIB, “saya bangga kepada generasi muda PP lebih profesional dan elegan dalam menjalan program-programnya”, ucapnya.

Penulis, OK. Rizal AWDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger