Home » » Ubah Waterboom

Ubah Waterboom

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 19 Juli 2021 | 09.53

Sekda Kab. Tangerang Ubah Waterboom Menjadi Vaksin Center

Tangerang, AWdionline.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si akan menjadikan Waterboom Batavia Splash Pasar Kemis menjadi Vaksin Center di Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (18/07/21)

Waterboom Puri Jaya Batavia Splash Pasarkemis yang saat ini tutup akibat aturan PPKM darurat, kita manfaatkan menjadi vaksin center. Mengingat perlu kita perbanyak sentra Vaksin agar masyarakat memiliki imunitas bersama.

“Saat ini kita tinjau Waterboom Batavia Splash untuk dijadikan vaksin senter  Covid-19 di wilayah Pasarkemis yang jumlah penduduknya terbanyak di Kabupaten Tangerang,” ungkap Sekda.
“Selain Pasar Kemis merupakan kecamatan yang jumlah penduduknya yang paling banyak,  untuk itu kita butuh vaksin senter yang memadai dan aman juga nyaman”, ungkap Sekda.

"Di sini akan bisa dilakukan vaksinasi sekitar 100 sampai 500 orang, memberlakukan protokol kesehatan yang ketat hingga vaksinasi tercapai," ujar Sekda yang juga Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang.

Hari ini sudah dilaksanakan vaksinasi di Rumah Sakit Primaya sebanyak 550 orang, diantaranya masyarakat Kelurahan Kuta Bumi, Kuta Jaya, Gelam Jaya, Kutabaru yang saat ini melakukan vaksinasi.

Saat meninjau di dua lokasi diantaranya CGV dan Waterboom Batavia Splash Kecamatan Pasarkemis didampingi langsung oleh Camat Pasarkemis dan Lurah Sindangsari.

(Alexander Salembun/alex)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger