Home » » Hari Kemerdekaan

Hari Kemerdekaan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 18 Agustus 2021 | 14.54

Hari Kemerdekaan Momentum Bangkit dari Pandemi, Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC JAKARTA SELATAN
 
Jakarta, AWDIonline.com - Hari Kemerdekaan yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus merupakan Hari Besar dan Bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Tepat di HUT Ke-76 tahun, kita Bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya untuk terbebas dari segala bentuk penjajahan.

Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-76 tahun ini, hendaknya dapat dijadikan momentum untuk melawan dan bangkit dari pandemi. "Ini momentum yang tepat,"  untuk bisa tetap berkaya dan semangat.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI)  Jakarta Selatan ikut serta memperingati dan mengucapkan Selamat HUT RI Ke-76 dengan memasang Spanduk 17/08/21 Di jalan Menteng atas tuliskan Mengucapkan HUT RI Ke-76.

Kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa ini merupakan buah suatu perjuangan yang sangat panjang dan penuh pengorbanan, baik jiwa, raga, dan harta.

Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI )Jakarta Selatan Daniel Rizland menyatakan " pemasangan Spanduk di Jalan Menteng Atas Selatan Ucapan HUT Republik Indonesia Ke - 76 untuk menambah Motivasi Kebangkitan Organisasi Wartawan AWDI di seluruh Wilayah DKI Jakarta maupun Nasional ," ucap Daniel.

"Perjuangan yang dapat kita lakukan mampu menahan diri dan melindungi diri dengan tetap disiplin Prokes di mana pun berada," Terangnya.

Salah satu pengurus AWDI Jakarta Selatan Deny Mulyadi (Redpel - Suara Rakyat Buana.com) menyebutkan, “saya bangga dan terharu AWDI bangkit kembali bersuara”, ujarnya.

Penulis, Dany M - Awdi
Editor, OK. Rizal - Humas

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger