Home » » Jalin Salituhrahmi

Jalin Salituhrahmi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 02 September 2021 | 11.33

LEMBAKUM SILIWANGI KUNJUNGI J&T EXPRESS JALIN SALITUHRAHMI

Karawang, Awdionline.com - Dalam Kunjungan kali ini Lembaga Bantuan Hukum, ”Lembakum SILIWANGI” melakukan ekspansi kunjungan di Perusahaan J&T Express Jabar Area Karawang yang beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda RT 01/RW 15, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat (31/01/21).

Kunjungan ini bertujuan untuk  melakukan kroscek kegiatan pengawasan dan perlindungan hukum yang sering terjadi, dari banyaknya laporan pengaduan dilingkungan kerja dari para oknum ASN, Aparat, Ormas, LSM dan Para Perkumpulan Serikat Pekerja yang berbuat semena-mena.

Pada Kunjungan Silaturahimnya kali ini dari Lembakum SILIWANGI," dilakukan langsung oleh Ketua Umum, Rifki Okta, Ketua Korwil Kab. Bandung, Ahmad Sudrajat (Jay), Ketua Korcab Kopo, Jhoenathan Tju (Asang), Dan disambut dengan hangatnya, langsung oleh Manager Area Perusahaan J&T Express Area Karawang, Erlan Renaldy.

Ketua Umum Lembakum SILIWANGI, Rifki Okta,"Menjelaskan," Kami dari Tim Tempur LS akan siap melakukan Pengawasan dan kegiatan perlindungan hukum disini dengan apa yang sudah dimandatkan dari Pusat kepada LS, agar terciptanya lingkungan kerja Perusahaan J&T Express Jabar (PT Semut Merah Squad) khususnya area Karawang terciptanya suasana lingkungan kerja yang aman, nyaman dan kondusif dari para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab mulai dari para ASN, aparat, ormas, lsm dan juga para perkumpulan serikat pekerja yang masih berbuat semena-mena, dari perbuatan melakukan pungli atau pun diluar daripada koridor hukum,"Jelas Rifki.

Dan data-data yang kami punya mulai dari para karyawan sales/marketing perusahaan jasa ekspedisi atau pun eks (mantan) Karyawan tersebut, Yang diduga bermain  dan membuat suasana lingkungan kerja menjadi kisruh, akan kami tindak  tegas secara hukum, Tegas Ketum Lembakum SILIWANGI ini.

Manager J&T Express Area Karawang, Erland Renaldy, "Kami sangat senang sekali dengan kehadiran Tim LS disini, karena sangat membantu sekali kinerja para karyawan kami disini agar tercipta suasana lingkungan kerja yang aman, nyaman dan serta kondusif dan terbebas dari para oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan kami berharap adanya Tim LS ini bisa menjalankan apa yang menjadi Visi Misinya dalam Menegakkan Nilai-nilai Hak Supremasi Hukum Dimasyarakat, Ucapnya.

Acara Kunjungan Silaturahim Tim LS di Perusahaan J&T Express Jabar area Manager Karawang diakhiri dengan acara ramah tamah sembari diskusi yang menambah hangat nya suasana keakraban serta jalinan kerja sama dan silaturahmi kedepannya.

Penulis OK
Editor. OK. Rizal

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger