Home » » Rapat Pleno DPP AWDI

Rapat Pleno DPP AWDI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 11 Oktober 2021 | 14.33

ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA ( AWDI ) Gelar Rapat Pleno DPP
 
Tangerang, Awdionline.Com - Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) menggelar acara Rapat  Pleno DPP dan  konsolidasi di kantor Penerbitan Gedung Joang  jalan Otista Raya No.8 - 10  Kota Tangerang, Minggu (10/10/21).

Konsilidasi yang dipimpin (Ketua Umum) " Iwan setiawan Pane SE, (Sekjen) B. Wadja SH dan Rusman Nuryadin SH (Bendum) membuahkan hasil kedepan lebih profesional, bahwa Organisasi yang mereka Pimpin adalah sebagai Organisasi propesi yang berkantor pusat di Jalan Setia Budi 7 No.13 Kuningan Jakarta Selatan, Asosiasi Wartawan Demokerasi Indonesia (AWDI) sudah terdaftar sah di Kemenkumham No. AHU. 0000844.AH.01.08 tahun 2021.

Dalam rapat Pleno  AWDI " Iwan Setiawan Pane, SE, menjelaskan akan Visi dan Misinya serta memberikan arahan kepada segenap pengurus baik di Tingkat Pusat DPP dan maupun Daerah DPW yang nantinya harus bisa memberikan karya serta bersinergi kepada semua pihak yang tergabung dalam wadah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia( AWDI)", tuturnya.

Paparan Sekjen B. Wadja" menegaskan "Kita harus tegas dan berani mengambil sikap langkah yang benar serta Arif,bijaksana untuk kemajuan AWDI dan Ia pun akan  mengambil langkah Persuasif didalam  persoalan di organisasi kita, karena di dalam wadah kita terdapat warna-warni perbedaan pandangan namun tetap mengedepankan persatuan, dan kebersamaan, keanekaragaman inilah bentuk kedewasaan kita dalam berdemokrasi.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWDI menghimbau dan memberikan motifasi mekanisme program kerja sesuai aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi, tanpa harus Intervensi hingga Pengurus di tingkat Daerah dapat bergerak berkarya memberikan kontribusi untuk kepentingan masyarakat serta kemitraan.

Program demi program yang akan terus dilaksanakan Oleh Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) saat ini adalah trobosan yang begitu kuat dari Provinsi, Kabupaten Kota agar dapat terbentuk Dewan Pimpinan Wilayah kota dan Kabupaten untuk Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia yang terpimpin.

AWDI harus ikut serta untuk membantu pihak Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta institusi terkait seperti Polri TNI Kejaksaan dan Kehakiman ,yang berhubungan dengan Organisasi ini agar dapat memberikan peluang dan motivasi kebersamaan yang terbaik untuk kepentingan membangun  bangsa dan Negeri ini.

Penulis OK. Rizal Awdi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger