Home » » Lantik Kadep

Lantik Kadep

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 21 Desember 2021 | 16.49

DPP AWDI Lantik Kadep Baru Periode 2021-2026, Sejarah Baru
 
Jakarta, Awdionline.com – Pengukuhan Kepala Departemen (KADEP) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) oleh kubu Pengurus Dewan Perwakilan Pusat (DPP) adalah sebagai lokomotif kinerja yang membidangi masing-masing Departemen menjadi penggerak program yang sudah dicanangkan.

Acara Pengukuhan Kadep, mendapat sambutan baik dari seluruh Anggota AWDI maupun Insan Pers Nasional, yang bertempat di Central Cawang Hotel Jln MT. Haryono, pada Sabtu (18/12/21).

Dihadiri Ketua Umum Iwan Setiawan Pane SH, Sekjen B.Wadja SH dan Bendum Rusman Nuryadin SH, OKK dan beberapa media partner AWDI seperti Pelita Nusantara.com, CNN, TVRI serta media Online Kantor Berita AWDI yang turut menghadiri pengukuhan DPW DKI Jakarta dan DPW Jawa Barat

AWDI adalah organisasi profesi berbadan hukum yang sudah berdiri dua dekade, yang sudah banyak melahirkan wartawan-wartawan cerdas dan handal. Sejak tahun 2000 dibawah Kepemimpinan Alm, Ok Syahyan, AWDI tetap eksis sampai sekarang ini, dan yang selalu menjadi barometer kebebasan Pers yang Demokrasi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum AWDI Iwan Setiawan Pane S.H menyampaikan, agar semua kepala bidang Depertemen untuk bekerja dengan mengutamakan Kualitas dan kuantitas serta berkesinambungan menjaga terjalinnya kekompakan disemua bidang, agar tercapainya suatu Integritas yang baik di setiap bidangnya masing-masing.

Iwan juga berpesan, agar Insan Pers bisa menunjukkan profesionalismenya dalam menjalankan tugas di lapangan. “Berlakulah sebagai Jurnalis yang  Cerdas profesional, jadilah wartawan yang menjunjung keseimbangan dalam mencari berita, memiliki kebebasan berpendapat, terarah dan beradab sesuai kode Etik Jurnalis yang berlandaskan  dengan UU Pers no 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik," pungkasnya.

Selain itu, Sekjen AWDI, B Wadja SH menjelaskan, Balance Scorecard merupakan kerangka agar organisasi dapat melaksanakan program-program yang memfokuskan pada strategi yang disusun oleh organisasi tersebut.

“Pengukuran kinerja menggunakan Balance Scorecard memiliki pandangan terhadap kemajuan jaman saat ini”, tutur B.Wadja.

Ditempat yang sama Bandum AWDI, Rusman Nuryadin menghimbau kepada seluruh Kadep yang ditunjuk oleh KSB AWDI harus bisa bekerja sama, berkometmen dan bersinergi.

“Kapada KSB agar sistim data pengurusan AWDI dari tingkat bawah dan atas tertata tertib dan berkesinambungan”, imbuh Rusman Nuryadin SH.

Ditempat yang sama awak media FHI mendatangi salah satu pelaku sejarah AWDI Ok Rizal menghimbau kepada KSB maupun Kadep yang terpilih agar bisa, bekerja sama bersenergi membawa nama baik Organisasi profesi AWDI telah di perjuangkan oleh pejuang pendiri sebelumnya seperti Almarhum OK Syahyan, Almarhum H. Marhaban dan Sony Raharjo”, imbuhnya Ok. Rizal.

Penulis : Maria v
Editor : OK AWDI

 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger