Home » » Binrohtal

Binrohtal

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 20 Januari 2022 | 14.58

Tingkatkan Iman dan Karakter Personil, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Rutin Gelar Binrohtal
 
Tangerang, awdionline.com - Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten, menggelar Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) bagi para personil polsek pasarkemis dan Bhayangkasinya, Rabu (19/1/2022)

Kegiatan Binrohtal kali ini dilaksanakan hari rabu di halaman Mapolsek Pasarkemis saat apel pagi, dan merupakan salah satu  kegiatan yang rutin digelar oleh Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang satu minggu sekali dan dilaksanakan tepat Setiap pada hari Kamis.


Kapolsek Kompol Maryadi mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal merupakan salah satu kegiatan penting untuk menunjang pelaksanaan tugas dari masing-masing personilnya agar menjadi pribadi yang berintegritas terlebih sebagai Kepolisian yang merupakan pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Binrohtal ini penting bagi kita, selain sebagai Polisi harus sehat Jasmani dan rohani mental pun harus kita bina sehingga bisa menjadi pribadi yang taat dan berintegritas,” ucap Kompol Maryadi.

“Tentunya sebagai anggota Polri banyak sekali kendala yang kita hadapi maka dari itu untuk tetap menjadi pribadi yang berintegritas perlu meningkatkan iman dan taqwa kita sehingga tidak terjerumus kedalam perbuatan yang salah,” ungkapnya.

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada seluruh personil bahwa kegiatan Binrohtal jangan dijadikan sebuah keterpaksaan namun harus dijadikan sebagai kebutuhan.


(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger