Home » » Musrenbang Kutajaya

Musrenbang Kutajaya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 17 Januari 2022 | 19.47

Rencana Pembangunan Kelurahan Kuta Jaya Anggaran Tahun 2023
Menitikberatkan Pemantapan SDM dan Ekonomi Yang Berbasis Jalan Berkelanjutan

Tangerang, awdionline.com - Dalam rangka Penyusunan Rencana Musyawarah Pembangunan Kelurahan Tahun Anggaran 2023, Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Kuta jaya (Musrenbang kelurahan di Aula Kantor Kelurahan Kuta jaya), Senin (17/1/2022).

Musrenbang ini dibuka oleh, Kepala Kecamatan (Camat) Pasarkemis melalui Sekretaris Kecamatan (sekcam) pasar Kemis Oman Apriaman S.Km, S.IP didampingi PLT Lurah Bayu Adhiyaksa, S.sos.M.Si dan Kepala UPT 3 kebersihan dan kepala puskesmas kuta bumi,  Sekretaris kelurahan(sekel)Kuta jaya, Kepala UPT wilayah 7 PU Binamarga, Kasi pol  PP Kecamatan Pasarkemis Jhuro.

Kegiatan Musrenbang Kelurahan diikuti oleh dinas UPT Pendidikan pasar Kemis,RW, RT, kepala puskesmas kota bumi, LPM, Babinsa,Binamas,Karang Taruna, tokoh agama, dan tokoh pemuda kelurahan Kuta jaya.


Perencanaan Pembangunan dikelurahan Kuta jaya ke depannya lebih menitik beratkan kepada Pemantapan SDM dan Ekonomi yang berbasis pembangunan berkelanjutan. Sekcam Oman Apriaman S.Km.S.IP dalam sambutanya mengatakan, “Alhamdulilah kita bisa bersilaturahmi dalam rangka mengevaluasi rencana pembangunan yang ada di Kelurahan Kuta jaya. Kebetulan pak camat tidak bisa hadir karna ada rapat dikabupaten, dan beliau mesan semoga acara musrembang berjalan dengan lancar dan kondusif. Untuk tahun 2023 ,kelurahan Kuta jaya di Perencanaan dititik beratkan di Pemantapan SDM dan Ekonomi yang berbasis pembangunan berkelanjutan”, paparnya.

Dalam kesempatan yang sam PLT Lurah Bayu Adhiyaksa,S.sos.M.Si menyampaikan terima kasih kepada Rekan rekan Media dan seluruh pihak yang hadir dalam menyukseskan kegiatan Musrenbang kelurahan kuta jaya untuk perencanaan Tahun 2023 dan daftar usulan Rencana Kerja Pembangunan Kelurahan Tahun Anggaran 2023.

“Semoga apa yang akan kita pilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di kelurahan Kuta jaya”, harap PLT Lurah Bayu Adhiyaksa.

(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger