Home » » Situasi Kamtibmas

Situasi Kamtibmas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 28 Januari 2022 | 15.13

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Pendisiplinan Prokes
Kanit Intelkam Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Saba Pesantren
 
Tangerang, Awdionline.com - Kanit Intelkam Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Rohyadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kahar Mujiono, laksanakan saba pesantren Salafiyah pimpinan Ustd Hudri di Kampung Bugel Rt. 03/01 Desa Pangadegan Kecamatan Pasarkemis, pada Rabu (26/1/2022).
 
Dalam kesempatan itu Kanit Intelkam Polsek Pasarkemis memberikan himbauan kepada Tokoh Agama agar terus menjaga Kamtibmas dan selalu laksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah.
 
“Kita berharap masyarakat Pasarkemis terbebas dari segala bentuk gangguan Kamtibmas dan dari penyebaran virus Covid 19 serta terjalinnya kerjasama dalam upaya pencegahan penularan virus Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pasarkemis,” kata Iptu Rohyadi.
 
“Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Iptu Rohyadi diharapkan para tokoh Agama, masyarakat dan pemuda menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksinisi bisa dilakukan dengan baik dan dapat mengajak masyarakat di sekitar nya”.
 
Dengan terjalinnya silaturahmi dan sinergitas yang baik dengan tokoh Agama, pemuda dan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Pangadegan khususnya wilayah hukum Polsek Pasarkemis, pungkasnya.
 
(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger