Home » , » Tekan Penyebaran Covid-19

Tekan Penyebaran Covid-19

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 25 Februari 2022 | 10.35

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bagikan Masker di Pasar Regional Kuta Bumi
 
Tangerang, awdionline.com - Dalam upaya pencegahan Covid-19 khususnya varian baru Omicron, membuat Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten lebih ekstra dalam penanganan covid-19, salah satu cara yang di lakukan yaitu pembagian masker kepada masyarakat di Kecamatan Pasar Kemis.

Polsek Pasar Kemis bersama Koramil 11 Pasar Kemis dan Sat Pol PP Kecamatan Pasar Kemis rutin melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di jalam raya kuta bumi, pengunjung dan para pedagang di Pasar Regional Kutabumi Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis. Rabu (23/02/2022) pukul 09.00 Wib.
Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menjelaskan, “guna menekan terjadinya penambahan kasus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Pasar Kemis, butuh kesadaran tinggi dari masyarakat tentang bahaya covid-19 serta tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes)” jelasnya.

Lanjut Kapolsek Maryadi, “dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar covid-19, Kami lebih ekstra untuk turun ke masyarakat untuk memberikan edukasi dan imbauan tentang bahaya dari covid-19 tersebut.

“Besar harapan, dengan kita mematuhi protokol kesehatan(prokes) pola hidup sehat semoga dapat mengurangi penyebaran covid-19 khususnya varian baru Omicron”, ucap Kapolsek Maryadi.
Senada dengan Kepala Kelurahan Kutabumi (lurah) Rusdi Efendi S.Sos pun menghimbau kepada Warga Pasarkemis khususnya warga Kutabumi agar wajib menggunakan Masker, baik di lingkungan tempat tinggal maupun diluar lingkungan, gunakan masker sebagai kebutuhan sehari-hari. Selain menggunakan masker lanjut lurah, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun, jaga jarak aman dan hindari kerumunan.

(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger