Home » » Hartati

Hartati

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 09 Maret 2022 | 15.39

Hartati, Kembali Pimpin Wilayah RT 010 RW 02 Kelurahan Kebon Kacang Periode 2022-2025
 
Jakarta, Awdionline.com - Kembali untuk wilayah lingkungan kelurahan kebon kacang kecamatan tanah Abang menggelar  peremajaan ketua Rukun Tetangga (RT) di wilayah Rukun Warga 02 kelurahan kebon kacang kecamatan Tanah Abang yang sesuai dengan Surat Edaran Nomor: 43 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga kembali di percepat untuk pemilihan atau peremajaan di wilayah RW 02, yang berlokasi di halaman masjid Al Amin jalan kebon kacang 1 Kelurahan kebon kacang kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat Selasa malam (08/03/22).
 
Dalam kesempatan ini hadir di peremajaan ketua Rukun Tetangga (RT)  kasiepem kelurahan kebon kacang, LMK kebon kacang, FKDM Kebon Kacang, kapling (kepala lengkunhgan) Kebun kacang dan seluruh warga RT 010 RW 02 hadir untuk menyaksikan dan memberikan hak suaranya.

Rifai NM selaku kepala lingkungan di RW 02 berharap dari semua yang sudah terpilih di ajang peremajaan ketua RT di lingkungan RW 02  bisa lebih mengoptimalkan kinerja dan melayani warganya
"Sebab kita ini adalah pelayan masyarakat di tingkat bawah dan sebagai penyampai aspirasi masyarakat, jadi berharap siapapun yang jadi ketua RT upayakan masyarakat nya dengan baik", tutur Rifai MN.
 
Di sela-sela kesibukannya sebagai ketua RT yang baru media awdionline berusaha konfirmasi ke ketua RT terpilih Hartati mengenai kemenangannya.
 
“Syukur Alhamdulillah saya masih bisa di percaya untuk melanjutkan kepemimpinan ketua RT di 010 hingga tahun 2025 nanti. Saya berharap kepada warga RT 010 selalu berkerjasama dalam melaksanakan program program baik dari tingkat RW maupun tingkat kelurahan ataupun kecamatan. Siapa lagi kalau bukan kita (warga) yang memajukan wilayah ini. Tanpa warga saya tidak bisa apa apa”,  ujarnya.
Masih ucap Hartati, “saya berharap dan memohon maaf jika selama ini saya masih belom maksimal untuk melaksanakan semua program program yang ada . Semoga kedepannya kita semua semakin maju dan lebih maksimal dalam menjalankan semua program program yang ada,baik di pemerintahan maupun di tingkat RW”, pungkasnya.

Penulis Oka Awdi
Editor : ok. Awdi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger