Home » » Peletakan Batu Pertama

Peletakan Batu Pertama

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 06 Maret 2022 | 19.58

Peletakan Batu Pertama Pembangunan MASJID NURUL FATAA Kutabumi, Pasarkemis

Tangerang, Awdionline.com - Lurah Kutabumi bersama Tokoh Agama melakukan Peletakan Batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Fataa yang berlokasi di RW 010 Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten (6-03-2022).

Pada kesempatannya Lurah Rusdi Efendi mengucapkan rasa syukur bisa bersilaturahmi serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Masjid Nurul Fataa.

“Setelah dibangunnya Rumah ibadah tersebut, mari Kita jaga, kita rawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan warga masyarakat setempat, Kita Do’akan Panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua. Mudah-mudahan dengan dibangunnya Masjid Nurul Fataa ini, dapat menambah Iman dan Taqwa Kita semua”, lanjut Lurah Rusdi, mengingatkan warganya agar tetap melakukan Protokol Kesehatan (prokes) mengingat covid-19 belum berlalu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua MUI Kelurahan Kutabumi H. Kamono, KH. Ahmad Husaini (cucu Abuya Damyati), KH. Zulkarnaen, Syaikh Fadhil Al Jami, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang AW Maulana, Ketua DKM Masjid Nurul Fataa, Ust Muhammad Jahuri, Ketua RW 010 Sularto, Ketua Pembangunan Budiarto.

(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger