Home » , , » Penyaluran Bansos

Penyaluran Bansos

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 01 Maret 2022 | 13.03

Penyaluran Bansos BST Wilayah Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Tangerang Berjalan Lancar

Tangerang, Awdionline.com - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Keluarga Penerima Manfaat KPM di kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Bantuan BST tersebut berlangsung dilokasi Kantor Kelurahan Kutabumi.

“Hari ini kami membagikan bantuan BST sebesar Enam Ratus Ribu rupiah (Rp.600.000) kata Kepala Kelurahan Kutabumi (lurah) Rusdi Efendi, S.Sos di dampingi Sekretaris Kelurahan Kutabumi (Sekel) Hamdan, SH., M.Si kepada Wartawan AWDI di lokasi Kantor Kelurahan Kutabumi (27-02-2022).

Lurah mengingatkan Warga yang menerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan tidak menggunakan untuk hal-hal yang tidak penting, “manfaat kan bantuan ini sebaik-baik'nya jangan dipakai untuk hal hal yang tidak bermanfaat”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu Beliau (Lurah Rusdi) mengingatkan Warganya agar tetap mentaati dan menjalankan Protokol Kesehatan (prokes) mengingat virus covid-19 belum berlalu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Pasarkemis yang turut membantu lancarnya kegiatan ini, dari awal hingga selesai”.

“Terimakasih kepada Pemerintah Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ini sangat membantu kami selaku rakyat kecil”, ucap Uliana Warga RT 005 RW 001 Kampung Pengodokan Encle Kelurahan Kutabumi.
 
(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger