Home » , » Penyaluran BTPKLW

Penyaluran BTPKLW

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 19 April 2022 | 23.17

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Dampingi Penyaluran BTPKLW


Tangerang, Awdionline com - Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Wigiyanto bersama Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis monitoring kegiatan penyaluran bantuan BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung) untuk warganya yang di pusatkan di Gedung Olah Raga  Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Selasa (19/04/2022) pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Pelaksanaan pencairan BTPKLW Para Bhabinkamtibmas mengantar undangan terlebih dahulu ke warga binaannya dan selanjutnya pendampingan pengambilan bantuan di gedung olah raga (GOR) sekaligus menghimbau warganya agar datang tepat waktu dengan membawa KTP dan kartu undangan dengan catatan tidak diwakilkan serta tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Lebih lanjut Kanit Binmas Iptu Wigiyanto menerangkan, “Bantuan ini secara spesifik menyasar PKL dan warung di wilayah Kecamatan Pasar kemis dan Sindang Jaya yang terdampak perekonomiannya akibat Pandemik Covid-19”, terang Kanit Binmas.

“Kegiatan penyaluran juga menerapkan prokes secara ketat mengacu pada penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 27 dan Nomor 28 Tahun 2021 serta belum mendapatkan bantuan melalui skema Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM)”, ujarnya.

Selain itu, tambah Kanit Binmas, “Kami juga mengelar gerai Vaksin dosis satu, kedua dan ketiga (Booster) yang bekerja sama dengan relawan sebagai tim nakes yang ditujukan kepada calon penerima bantuan BTPKLW juga dibuka untuk masyarakat umum”, terangnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu perekonomian masyarakat para pedagang kaki lima dan warung yang berada di Wilayah Kecamatan Pasar kemis dan Sindang jaya”, tutup Iptu Wigiyanto.

(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger