Home » , » Tebar Takjil

Tebar Takjil

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 25 April 2022 | 16.38

Media Independen Nusantara (IN) Tebar Takjil Kedua Kali Di Pinang

Tangerang, awdionline.com - Kembali Independen Nusantara dan beberapa support masyarakat mengadakan pembagian takjil untuk yang kedua kalinya. Pembagian kali ini berada di wilayah kecamatan Pinang tepatnya di jalan HR Rasuna Said, Kunciran, Pinang (24/04/2022).

Ratusan takjil di berikan kepada para pejalan kaki, pengguna roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan HR Rasuna said, Pinang. Untuk pencapaian target pembagian agar merata, dibagi menjadi dua sisi. Usai pemberian takjil di lanjut dengan buka bersama di lokasi yang sama, bersama warga sekitar juga para jurnalis Independen Nusantara (IN)

Suhaemi Ketua pelaksana yang juga jurnalis Independen Nusantara (IN) menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang sudah mensupport dan memberikan dukungan baik moril maupun materil sehingga berjalan dengan lancar.

Adapun pencapaian takjil ini sebanyak hampir seribu bungkus tepat nya 987 Bungkus ta'jil yang kami berikan hari ini. Lanjutnya, “mudah mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya di masyarakat pinang” tutupnya.

Hal senada juga di sampaikan Abah Sodikin ketua Saung Pajajar 5, ucapan terimakasih kepada para jurnalis independen Nusantara (IN) yang sudah membantu dan memberikan motifasi kepada saung Pajajar 5 sehingga bisa terlaksana kegiatan yang sangat baik untuk berbagi.
Lanjutnya, “saya sebagai masyarakat merasa bangga dengan kebersamaan serta kerjasama dengan para jurnalis”, tutupnya.

Sementara Asmali selaku komisaris Independen Nusantara (IN) mengucapkan
Alhamdulillah ke duakali  bisa Independen Nusantara berikan kepada masyarakat umum yang kefua kali ini di berikan untuk warga kunciran yang mana sebelum ratusan takjil juga di berikan untuk masyarakat Ciledug dan sekitarnya.

Lanjut “Asmali hari ini Minggu 24 April 22 sebanyak 987, hampir 1000 bungkus takjil kami berikan di sini (pinang). Perlu di ketahui pembagian takjil ini adalah program tahunan yang ada di Independen Nusantara”, tuturnya. Acara di tutup dengan buka bersama di lokasi yang sama.

Reporter, OK. Rzl awdiOnline.
Sumber: Dogol (IN)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger