Home » » Patroli Blue Light

Patroli Blue Light

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 25 April 2022 | 13.23

Jaga Kamtibmas Malam Hari, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Patroli Blue Light

Tangerang, awdionline com – Guna cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari, anggota Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin Pawas Iptu Rohyadi melaksanakan patroli blue light dan stationer di wilayah hukum Polsek Pasar kemis. Senin (25-04-2022) dini hari.


Kegiatan patroli blue light dimulai pada pukul 01.00 Wib dengan menyusuri sepanjang jalan raya utama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti perkantoran, puskesmas dan pertokoan serta pemukiman warga.

“Kegiatan patroli malam dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat”, tutur Pawas Iptu Rohyadi.

Selain melakukan kegiatan sambang ke beberapa objek vital dan menyasar sepanjang jalan raya utama di wilayah hukum Polsek Pasar kemis, kegiatan patroli juga dilakukan ke beberapa Desa yang dianggap sebagai rawan terjadinya aksi kejahatan.

“Kami memastikan situasi kamtibmas di setiap daerah yang biasanya dijadikan sebagai jalan pintas oleh para pelaku kejahatan, tepatnya di desa-desa yang menjadi perbatasan antara Kab. Tangerang – Kota Tangerang yang berada di wilayah Polsek Pasarkemis.

“Secara keseluruhan malam ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasarkemis sangat kondusif, tidak ada aktifitas masyarakat di atas jam malam yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh”, jelasnya.

Kapolsek Pasar kemis, Kompol Maryadi, SH.,S.IK., MH, menuturkan bahwa kegiatan patroli bluelight tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Pasar kemis dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di malam hari.

(Alexander Salembun)
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger