Home » , » UPT Kebersihan Pasarkemis Angkut Sampah di Dua Lokasi

UPT Kebersihan Pasarkemis Angkut Sampah di Dua Lokasi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 29 April 2022 | 11.22

UPT Kebersihan Pasarkemis Angkut Sampah di Dua Lokasi

Tangerang,awdionline.com - Sampah diangkut Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang (26-04-2022) Sampah tersebut merupakan sampah plastik dan sampah Rumah tangga.

Kepala UPT Kebersihan Wilayah Cikupa-Pasarkemis H.Abdul Rauf S.Sos,MM mengatakan Hari ini Kami turun di dua lokasi jalan Raya Teluk Jakarta Bumi indah dan Pasar Tradisional Kutabumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang(26-04-2022).

Lebih lanjut H.Abdul Rauf mengatakan “hari ini kita gerak cepat agar malam takbiran nanti Sampah tidak terlalu numpuk. Kami menurunkan alat berat (Belko) dan Truk membersihkan tumpukan sampah di jalan Raya Teluk Jakarta Bumi Indah dan Pasar Tradisional Kutabumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten tangerang”, ucapnya kepada wartawan AWDI di lokasi.

Dengan menjaga Kebersihan lingkungan H.Abdul Rauf meminta kepada Warga masyarakat agar apabila hendak membuang sampah, di Tempat Pembuangan Sementara(TPS) selanjutnya diangkut oleh petugas Kami dibawa ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA)”, tutup H. Abdul Rauf.

(Alexander Salembun)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger