Home » » Pelepasan Purnabakti

Pelepasan Purnabakti

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 29 Juli 2022 | 10.28

Warga Serta Pengurus RT RW Terharu, Saat Pelepasan Purnabakti Lurah Kutabumi Rusdi Efendi
 
Tangerang, Awdionline.com - Pelepasan Punnabakti Lurah kutabumi yang dihadiri oleh Camat Pasar kemis, Kepala KUA, Kasi Satpol PP, Kapospol Kutabumi, dan para Lurah dan

Kades se-Kecamatan Pasar Kemis serta seluruh RT/RW sekelurahan Kutabumi, dan para Kader Posyandu. Lepas sambut dilakukan di halaman Kelurahan Kutabumi, Rabu (27/07).

Rusdy Efendy, lurah Kutabumi yang kini telah memasuki Purnabakti, mengatakan bahwa ia mengucapkan banyak terima kasih serta minta maaf kepada warga Kutabumi, semasa ia menjabat sebagai lurah, karena sebagai manusia pastinya tidak pernah lepas dari kesalahan dan ke Ikhlafan selama tugas di Kelurahan Kutabumi.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada staf, kader serta warga Kutabumi yang telah banyak membantu kami kerja selama bertugas di wilayah Kelurahan Kutabumi," ucap Rusdy, saat memberikan kata sambutan, Rabu (27/07).

Sementara Plt lurah Kutabumi yang dijabat oleh Hamdan. S.IP yang juga Sekel Kutabumi, menjelaskan pihaknya minta dukungan dan kerja samanya dari semua pihak termasuk warga masyarakat Kutabumi dalam membangun wilayah Kutabumi, agar wilayah bisa maju.

“Mari kita bersatu dan bergotong royong untuk dapat membangun wilayah kelurahan Kutabumi, agar maju”, pinta Hamdan.

Dilain pihak Camat Pasar kemis, H.Sony Karsan dalam sambutannya mengatakan, pejabat lingkungan tanpa ada dukungan masyarakat mustahil mereka akan bisa berhasil, dan ada satu hal yang harus dipegang teguh yakni, menjaga konduvitas baik  dilingkungan maupun di masyarakat.

“Semuanya harus bisa mendukung program program lingkungan, maka kami atas nama Camat mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Rusdi yang telah menjalani tugas nya dengan baik”, ungkap Camat Pasar Kemis.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata sebagai bentuk kenang-kenangan dari perwakilan masing masing dari forum RW, SMPN 6, Ibu PKK Kelurahan Kutabumi, Kader Posyandu, Serta Staf Kelurahan Kutabumi.

Acara diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh Warsino agar dimudahkan semua urusan yang ada diwilayah Kutabumi.


(Alexander Salembun/Alex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger