Home » » Koramil 11

Koramil 11

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 26 Juli 2022 | 15.47

Koramil 11 Pasarkemis Patroli Gabungan Pengamanan Wilayah

Tangerang, Awdionline com - Dalam rangka penertiban Kamtibmas dan pengamanan wilayah teritorial Koramil 11/Pasar Kemis, Koramil 11/Pasarkemis melakukan patroli gabungan bersama Tiga Pilar Polsek Pasar Kemis dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis, Selasa (19/07/2022).

Patroli Tiga Pilar tersebut di antaranya, wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan wilayah Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 11/Pasarkemis Kapten Arm Tedy Susanto menjelaskan, dalam patroli gabungan Koramil 11 Pasar Kemis menurunkan tiga personil yang dipimpin oleh Serma Agus Suparto, Polsek Pasarkemis tiga personil yang di pimpin Brigadir Ryan dan Satpol PP dua orang di pimpin Yanto.


“Patroli gabungan selain menciptakan Kamtibmas, patroli gabungan juga mengingatkan kembali masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dalam beraktifitas, Patroli gabungan Tiga Pilar tingkat Muspika guna mengantisipasi dan pencegahan Kamtibmas”, kata Danramil.

“Sasaran Patroli gabungan tempat tempat rawan terjadinya begal dan tindak kejahatan lainya, seperti patroli di lingkungan perumahan dan pasar serta pertokoan”, tambah Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk rute patroli di antaranya, Jalan Raya Kuta Bumi ke Jalan raya Gelam Jaya, langsung ke jalan raya Pasarkemis, Jatiuwung menuju, Bumi Indah, Kuta Jaya, Desa Sukamantri, jalan raya Pasarkemis Rajeg, jalan raya Pasarkemis Cikupa, Ponpes Al Istiqlaliyah Cilongok dan kawasan industri Pasar Kemis.

(Alexander Salembun/Alex)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger