Home » » Munaslub AWDI

Munaslub AWDI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 27 Oktober 2022 | 16.10

GELAR MUNASLUB AWDI di BOGOR, 26 Oktober 2022

Bogor, Awdionline.com - Atas desakan para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPW AWDI) untuk segera laksanakan Musyawarah Luar Biasa (MUNASLUB) untuk itu maka Dewan Pimpinan Pusat (DPP) selenggarakan dengan Tema AWDI adalah SATU, Satu AWDI dengan menghasilkan penetapan sebagai Ketua Umum Iwan Setiawan Pane, SE, Rusman Nuryadin, SH sebagai Sekretaris Umum dan Bendahara Umum Ita Novita, untuk Periode tahun 2022 - 2027 selain itu juga agenda untuk segera menetapkan AD/ART yang baru, menyepakati dan menetapkan logo AWDI serta menetapkan sistem administrasi satu pintu.

Dengan dasar itu disela acara Pasca HUT AWDI dan pelantikan pengurus DPW Provinsi Jawa Barat, DPW Provinsi Banten, DPW Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Wisma Arga Muncar, Bogor Jawa Barat, Selasa ( 25/10/2022 ) maka dilangsungkan MUNASLUB yang dipimpin mewakili DPP Agus Setiawan sebagai Pimpinan sidang sementara, Sebagai Sekretaris Hardi S. Ginting (Ketua DPW DKI Jakarta) Sebagai Anggota Mohammad Sukarja Permana (Ketua DPW Banten), Johan Randa (Ketua DPW Sumatera Barat) dan R.H. Mujitoba, SH.MM (Ketua DPW Jawa Barat) mewakili DPW AWDI masing-masing yang mengusulkan.

Sebelumnya digelar acara Munaslub DPW tersebut telah mendesak dan mendorong DPP untuk segera lakukan Munaslub dengan hasil sebuah Keputusan tentang penetapan KSB periode 2022.-.2027.

Ketua Umum AWDI juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota yang hadir dalam acara MUNASLUB pada Rabu (26/10/22) di Wisma Arga Muncar, Bogor, Jawa Barat.

Dari putusan 50+1 suara menghasilkan dan menetapkan empat poin hasil final Munaslub. Dengan KSB yang baru, Ketum berharap bisa langsung tancap gas tidak banyak berretorika tapi lebih mengedepankan dan menjalankan kerja nyata untuk organisasi dan sudah barang tentu juga butuh dukungan seluruh pengurus baik tingkat pusat, wilayah maupun cabang. Harus mampu bersinergi untuk membawa AWDI lebih baik lagi. Dan Agenda kerja kita untuk:


Jangka Pendek :
1. Meregistrasi Hasil MUNASLUB AWDI Ke Dirjen A-HU
2. Kami akan segera melengkapi Dokumen administrasi yang menjadi kekurangan.

Jangka Menengah :
1. Konsolidasi ke instansi - Instansi terkait.
2. Membuat program kerja para Ka. Departemen.

Jangka panjang :
1. Memberi pelatihan-pelatihan jurnalistik maupun ilmu Hukum Pada semua pengurus Tingkat wilayah dan Cabang kabupaten kota.
2. Terus mengembangkan AWDI dengan membuka cabang kabupaten kota serta wilayah Provinsi yang ada, baik dalam dan luar negeri, tegas Ketua Umum

Sumber Rilis DPP AWDI - RED
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger