Home » » Palem Rusuh

Palem Rusuh

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 15 September 2012 | 07.42

Awdionline.com | JAKARTA – Info dari BB bahwa Palem rusuh jangan lewat palem lestari. Beritanya : Ambon  sama Hercules perang  lagi / Makassar ribut sama FBR, kabar BB tersebut yang tak pasti  informasinya dari mana, membuat awdi online meluncur ke TKP, hasilnya sangat berbeda. Ini beritanya :


Senin,10/09/12 ,Kelompok Antoni  CS (Ambon) mendapat tugas menagih hutang kepada  Abun (Sekretaris BPKB Jakarta Barat), Yang berdomisili di blok D Taman Palem Lestari , bukan berhasil menagih malah berujung saling mengancam dan akan membawa masa dari kelompok  masing - masing dengan jumlah yang banyak  jika dihalang-halangi oleh anggota BPKB yang  menjaga tempat tinggal Abun.


Rabu,12/09/12 pukul 17.30 wib, Kelompok Antoni CS (Ambon) datang lagi dengan Kendaraan 1 mobil Pick up dan beberapa sepeda motor langsung menyerang pengawal-pengawal Abun dan bentrokan tidak dapat dihindari, membuat keadaan di jalan raya Taman palem letari persisnya pintu gerbang blok D ( bank UOB ) menjadi Sangat mencekam hingga pukul 18.15 dan menimbulkan jatuhnya korban (2 Orang dari Kelompok Antoni CS Terbacok parang), langsung di larikan ke RSUD  Cengkareng oleh warga yang melintas. Tak lama kemudian Kepolisian Polsek Cengkareng tiba dilokasi dan mengamankan Abun (35 th), Ace (41), Heri (30 Th) dan beberapa barang bukti bentrokan seperti parang dan samurai di kantor Polsek.


Pukul 20.00 wib Sekretariat DPP BPKB Banten yang berlokasi tidak jauh dari tempat  kejadian tadi pun tak luput dari isu penyerangan. “ Sekretariat ormas DPP BPKB Banten ( Dewan Pimpinan Pusat  Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten)  yang beralamat Palem Lestari ruko galaxi Cengkareng diancam akan diserang oleh kelompok lawan, maka kami spontan menjaga kantor kami dari penyerangan kelompok tersebut” kata sdr. Haer Kangsreng ( ketua BPKB Banten Jakarta Barat) yang didampingi oleh Kepala sekretariatnya sdr. Badru. untuk mengantisipasi terjadinya serangan balasan maka pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Kasat Resmob mengamankan 86 orang anggota BPKB yang sedang berjaga-jaga di Sekretariat untuk diminta keterangannya di kantor Polres.


Kamis,13/09/12 pukul 14.00 wib, 86 orang anggota BPKB Banten dibebaskan. “ karena tidak terbukti melakukan pembacokan yang terjadi di blok D karena jauh dari tempat kejadian “kata M.Oyim Munandar. SE, MBA (Wakil Sekjen Pusat BPKB Banten). Sedangkan Abun Masih di amankan di Polres metro Jakarta Barat untuk diminta keterangannya. “ Pak Abun masih dipolres, saat kejadian memang  saya  sedang bertugas, namun pada waktu kejadian saya lagi kontrol di dalam komplek, jadi saya tidak tahu persis detil kejadiannya” kata Pajar (Danru Blok D) kepada Awdi online saat menanyakannya.


Reporter : Faisal 6444 – Suwardy 6444



















Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger