Home » » Resmi Dirilis, iPad Mini Dibanderol Rp3 Jutaan

Resmi Dirilis, iPad Mini Dibanderol Rp3 Jutaan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 24 Oktober 2012 | 09.59



Ghiboo.com - Setelah lama ditunggu, Apple akhirnya resmi meluncurkan tablet iPad yang berukuran lebih kecil, yakni iPad Mini.Dalam sebuah event di Amerika Serikat yang berlangsung pada 23 Oktober waktu setempat, Apple menjelaskan bahwa iPad Mini memiliki ketebalan hanya 7,2mm dengan berat 308 gram.

Layarnya berukuran 7,9 inci dengan resolusi 1024x768, atau setara dengan iPad 2 namun dalam body yang lebih mini. Resolusi ini juga memungkinkan 275 ribu aplikasi khusus iPad dapat berjalan dengan sempurna.

Soal jeroan, iPad Mini berbekal prosesor dual-core A5 untuk mendukung kinerjanya. Selain itu, ada juga beberapa fitur lainnya seperti kamera 5MP iSight 1080p, HD FaceTime Camera, dan dual-band Wi-Fi. Baterainya sendiri dipercaya mampu bertahan hingga 10 jam.

Apple rencananya akan membuka masa pre-order untuk iPad Mini pada 26 Oktober mendatang, dengan penjualan resmi pertama akan terjadi pada 2 November, khusus untuk versi Wi-Fi. Bicara harga, tablet ini dibanderol US$329 (Rp3,1 juta) untuk model 16GB Wi-Fi.

Selain meluncurkan versi Wi-Fi, Apple juga akan merilis iPad Mini dalam versi 4G. Pihak perusahaan menjadwalkan kehadiran versi ini dua pekan setelah versi Wi-Fi beredar di pasaran, dengan Amerika Serikat sebagai target penjualan pertama.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger