Home » » Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Di Usia 40 Tahun

Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Di Usia 40 Tahun

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 28 Desember 2012 | 17.40

Usia 40 tahun merupakan usia produktif manusia. Masih banyak hal yang masih bisa Anda lakukan di usia 40 tahun. Namun, jika kesehatan tidak dijaga dengan baik, maka di usia 40 tahun Anda akan sering terserang berbagai macam penyakit. Salah satu faktor pemicu penyakit biasa dari makanan yang kamu makan. Nah, berikut adalah beberapa makanan sehat yang sebaiknya Anda konsumsi ketika memasuki usia 40 tahun.

Ingin tahu makanan apa saja itu? Berikut adalah daftarnya : Gandum Mengandung beta-glukan yang membantu mengurangi kolesterol jahat. Selain itu, gandum juga mengandung avenanthramides, yang merupakan antioksidan unik untuk melindungi tubuh terhadap aterosklerosis. Aterosklerosis sendiri merupakan gangguan yang umum yang secara spesifik menyerang arteri medium dan arteri besar. Aterosklerosis terjadi jika lemak, kolesterol, dan bahan-bahan lainnya menumpuk di dinding arteri dan membentuk struktur keras yang disebut plak.


Ceri Buah merah ranum ini membantu dalam memerangi kondisi yang umum terjadi saat usia paruh baya, termasuk arthritis. Ceri kaya akan antioksidan yang juga bermanfaat dalam menangkal penuaan dini. Kenari Jenis kacang-kacangan yang satu ini bermanfaat untuk mengurangi kadar gula darah yang memicu risiko kolesterol. Lemak omega 3 Lemak omega 3 dalam minyak ikan dapat membantu menurunkan detak jantung dan tekanan darah, dan mengurangi risiko denyut jantung yang tidak teratur. Kedelai Isoflavon dalam kacang kedelai telah dikaitkan untuk menurunkan kolesterol, meningkatkan kepadatan tulang pada perempuan pasca-menopause, dan juga meningkatkan kesuburan pria.

Tomat Kaya akan antioksidan seperti lycopene. Jenis buah yang sering dijadikan bahan tambahan dalam masakan ini memberikan proteksi terhadap pembentukan dalam penyebaran sel-sel kanker. Selain itu lycopene juga berkhasiat dalam memberikan perlindungan terhadap gangguan arteri. Susu Penuh lemak susu dapat membantu memerangi penurunan massa otot berkaitan dengan bertambahnya usia, terutama setelah usia 50.

Nah itulah beberapa makanan sehat yang baik kamu makan ketika kamu berumur 40 tahun nati agar kondisi kesehatan kamu tetap sehat selalu.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

27 September 2015 pukul 13.34

dây đàn của Khô Mộc Long Ngâm Cầm là loại gân rồng hảo hạng nhất . Loại nguyên liệu này , nơi đây hẳn là các ngươi hoàn toàn không thiếu , đúng không .

Nói đến đây , hắn không khỏi nhớ đến lời Ngân long vương Hoắc Hoa Đức nói với mình trước khi khởi hành . Nếu có thể đạt được thừa nhận từ Long vực là cũng có thể lấy được đồ vật cho bản thân mình . Món đồ này hẳn là gân rồng . Nhưng bây giờ chính mình cần không chỉ có gân rồng , Khô Mộc Long Ngâm Cầm của mình lúc trước mặc dù phẩm chất rất tốt nhưng so với loại Long Hồn mộc trước mắt này thì xem ra thua kém khá nhiều . Nếu đã muốn gõ ống tre thì phải gõ cật lực .

Ngọn lửa tđồng tâm
game mu
cho thuê nhà trọ
cho thuê phòng trọ
nhac san cuc manh
số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
văn phòng luật
tổng đài tư vấn pháp luật
dịch vụ thành lập công ty
http://we-cooking.com/
chém gió
trung tâm tiếng anhrong mắt Nặc Khắc Hi tỏa ánh sáng kịch liệt chói mắt , nói :
-Ngươi còn muốn gân rồng à ? Ngươi có biết là dùng đến thân thể của Long tộc chính là vũ nhục lớn nhất đối với Long tộc hay không ?

Diệp Âm Trúc thản nhiên nói :
-Nếu ngươi không đồng ý , ta cũng không có biện pháp gì khác . Cái này cũng không phải là vũ nhục Long tộc mà là vì cứu vãn Long tộc thánh địa của các ngươi thôi . Ngươi cứ từ từ suy nghĩ lại đi.

Do dự một chút , Nặc Khắc Hi không thể không đồng ý :
-Được , ta đáp ứng yêu cầu của ngươi.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger