Home » » Kepala bagian umum Jakbar Perioritaskan Kebersihan lingkungan kantor walikota dan Kesejahteraan cleaning service

Kepala bagian umum Jakbar Perioritaskan Kebersihan lingkungan kantor walikota dan Kesejahteraan cleaning service

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 13 Maret 2013 | 15.45

Jakarta, AWDIONLINE.COM
                Kabak umum Yanto, beberapa waktu lalu mengatakan kepada  Detak Jakarta, diruang kerjanya bahwa sebagai pengemban jabatan kabak umum yang dipercayakan    kepadanya mengatakan, bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat serta di lingkungan kerjanya. Hal inilah yang telah dilakukan Kepala Bagian (Kabag) Umum Jakarta Barat, Harianto.
                Menurutnya, prioritas Kantor Walikota Bersih, Asri, dan Kesejahteraan  Pekerja Kontrak Kebersihan Kantor Walikota Jakarta Barat, merupakan hal yang didepankannya.
                Dalam waktu dekat, kata Kabag Umum yang belum lama mengemban jabatannya ini, ia akan segera mengundang rekanan (pihak ketiga) yang masih mempunyai kewajiban menangani kebersihan dan pemeliharaan Kantor Walikota Jakbar.
                Undangan tersebut bertujuan untuk pembahasaan soal evaluasi pekerjaan tahun anggaran 2013 yang masih menjadi kewajiban para rekanan, dasn khususnya pembahasan upah para pekerja kontrak yang berasal dari setiap perusahaan rekanan, agar para pekerja kontrak yang selama ini berjasa menjaga kebersihan dan pemeliharaan di Kantor Walikota Jakarta Barat dapat hidup layak dan sejahtera.
                “saya akan meminta para rekanan yang masih mempunyai kewajiban supaya mengkordinir para pekerjanya, yang selama ini bertugas memelihara dan menjaga kebersihan Kantor Walikota Jakarta Barat, sehingga terciptanya kebersihan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ungkapnya kepada AWDI di ruang kerjanya, pecan lalu.
                Ia menambahkan, dalam agenda pertemuan pembahasan tersebut, yang terpenting ialah permasalahan kesejahteraan para tenaga kontrak, dan pertanggungjawaban para rekanan agar lebih peduli lagi untuk mengkordinir para pekerjanya. “Dan jika perlu pelaksanaan dari setiap PT/CV datang setiap minggunya agar dapat mngkontrol langsung para pekerja yang mereka tugaskan selama ini,” ujarnya.
                “jika rekanan lebih aktif mengkontrol para pekerja, saya yakin kebersihan dan pemeliharaan di kantor ini akan lebih baik, dan bila ada kekurangan alat bagi pekerja, rekanan dapat langsung mengetahui dan merealisasika secepatnya, agar terciptanya kesinambungan antara PT/CV dengan para pekerjanya,” ujarnya.
                Ditegaskannya, jika hal tersebut dapat terlealisasi, dirinya yakin Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat akan lebih bersih dan asri. “Selanjutnya akan bisa menjadi icon bagi kantor pemerintah lainnya,” ungkap Harianto dengan tegas*(Jaya Chaniago). 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
12 April 2013 12.12

thanks

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger