Home » » AWDI DPC TRENGGALEK IKUT DONOR DARAH DPC AWDI TRENGGALEK IKUT DONOR DARAH DIPENDOPO KABUPATEN TRENGGALEK

AWDI DPC TRENGGALEK IKUT DONOR DARAH DPC AWDI TRENGGALEK IKUT DONOR DARAH DIPENDOPO KABUPATEN TRENGGALEK

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 29 April 2013 | 13.47

Trenggalek, Awdionline.com - Berbekal tekad, semangat, kesungguhan serta loyalitas terhadap pemberi mandat Ketua Umum AWDI bapak OK. Syahyan, Ketua DPC AWDI Trenggalek Sugeng Supriyanto didampingi sekretaris DPC AWDI Trenggalek Rudi Sukamto, Sabtu 27 April 2013 jam 18.00 Wib bertempat di Sekretariat sementara AWDI di ds wonorejo menggelar acara rapat dengan agenda pembahasan rancangan kerja AWDI kedepan dibumi Menak Sopal Trenggalek.
Dalam rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus serta jurnalist biro perwakilan dari berbagai media baik lokal maupun nasional.

Pembahasan terkait anggaran dasar dan anggaran rumah tangga juga dalam acara rapat tersebut juga termasuk dalam agenda yang sangat perlu untuk dijabarkan maksud dan tujuannya. Hingga akhirnya selesai acara rapat bersama tersebut muncullah satu kesepakatan yang intinya mereka siap untuk bekerjasama dan bersama sama dalam menegakkan bendera AWDI di Bumi Menak Sopal Trenggalek.

Setelah acara rapat bersama, dihari yang sama sekitar jam 20.00 Wib atas inisiatif jurnalist yang mengikuti rapat serta diamini seluruh jajaran pengurus DPC AWDI Trenggalek, peserta rapat, bersama sama menuju Pendopo Kabupaten Trenggalek mengikuti acara Donor Darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Trenggalek.

Ketua PMI Kabupaten Trenggalek Peny Mulyadi yang merupakan isteri Bupati Trenggalek DR Ir Mulyadi WR MMT sangat gembira atas kedatangan rombongan pengurus dan anggota AWDI DPC Trenggalek diacara donor darah. Dan biarpun termasuk Asosiasi Wartawan yang baru di bumi Trenggalek, beliau berpesan agar supaya dalam menjalankan tugasnya, AWDI bisa berjalan bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Trenggalek serta steak holder yang lain untuk bersama sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Setelah donor darah selesai dilaksanakan oleh seluruh jajaran pengurus dan para jurnalist, acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan ketua PMI serta dilanjutkan dengan ramah tamah.
Sekelumit dalam penggalan acara ramah tamah tersimpan sebuah pengharapan dari seluruh insan pers dibawah AWDI DPC Trenggalek yang ikut mendonorkan darahnya. Pengharapan itu adalah, semoga dengan sekantong darah yang disumbangkan, kita nanti menjadi insan yang mampu memahami dan mengerti arti tentang hidup serta kehidupan. Seluruh jajaran pengurus dan Jurnalist dari berbagai media hanya bisa berdoa dan berharap semoga kedepan, AWDI diTrenggalek mampu menjadi pengayom bagi seluruh insan pers serta menjunjung tinggi harkat dan martabat kemanusiaan serta menjadi kontrol yang independent. ( awdi dpc trenggalek )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger