Home » » IBU-IBU MUSLIMAH DEMO DI KOTA TANGERANG DAN ATRAKSI WAN TNI DI MONAS DALAM RANGKA HARI KARTINI

IBU-IBU MUSLIMAH DEMO DI KOTA TANGERANG DAN ATRAKSI WAN TNI DI MONAS DALAM RANGKA HARI KARTINI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 29 April 2013 | 15.09

JAKARTA, Awdionline.com

Ada suasananya berbeda pada minggu (21/04/13), dalam memperingati hari Kartini. Di Tangerang Persatuan Ibu-ibu Muslimah  (PIM) mengadakan demo di lampu merah  Jl. Daan mogot kota Tangerang. Mereka membentangkan spanduk dengan bertuliskan “ dengan semangat hari kartini mari kita wujutkan harapan ibu kartini, Hentikan UN ”. Mereka menganggap UN (Ujian Nasional) adalah pemborosan uang Negara, dan diduga ada Kolusi dalam pengadaan soal UN”. Hapus UN, Kembalikan ujian akhir sekolah ke sekolah karena mereka yg tahu keadaan pendidikan dan kemampuan para siswanya kata Hj. Matilan Ketua Umum PIM Tangerang Raya saat diwawancarai Tim Investigasi New. PIM yg beranggotakan 300 orang se-tangerang raya ini rata- rata  berprofesi : Majelis taklim, kader posyandu, pegawai negeri/swasta, Pengusaha dan ibu rumah tangga.

Sedangkan di Monas (monument Nasional) perayaan kartini diadakan oleh WAN TNI (Wanita Tentara Nasional Indonesia) dan Polwan Lalu lintas (BM) Polda metro jaya. Mereka mengadakan Apel bersama Wan TNI di lapangan Monas. Acara di resmikan oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Linda Amelia Sari, Sip. Saat tim Investigasi mewawancara Ketua Panitia penyelenggara WAN TNI Kolonel Drg. Nora Leliana pada saat gladi bersih “ Apel ini diikuti oleh 3500 peserta, dan acaranya dalam rangka Hari Kartini dan kegiatannya : Olah raga bersama, baksos, demo perampokan, bela diri militer, tarian perang (Haka Haka) oleh 120 peserta dan tarian 100 tangan, Militer Dance, pertunjukan POLWAN Lantas dan Baksos di kapal perang KRI di kepulauan seribu “ katanya.

Acara dihadiri oleh Panglima TNI, Kasad, Kasau, Kasal dan Wakil Kapolri, Pangdam Jaya,Kapolda dan Gubernur DKI Jakarta. Tim juga mewawancarai salah satu peserta WAN TNI Serda. Laut.  Yunme Mega dia berkata “ Dalam rangka hari kartini ini, Khusus untuk WAN TNI agar lebih maju, sukses dalam berprestasi, untuk masyarakat saya berharap jangan membeda-bedakan dalam menilai kami TNI dengan kesatuan lain, kami juga ada di tengah – tengah masyarakat “ katanya berharap.
Di restaurant siap saji KFC gg. Macan daan mogot para pramusajinya juga berpakaian berbeda mereka pakaian kebaya lengkap dengan jilbabnya dengan ramah menyajikan para pembeli sambil menyapa dan salam “ selamat datang, selamat hari kartini, pesan apa ?”.

FAISAL 6444.




















Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger