Home » » Pisah Sambut Dirut PDAM TD Kabupaten Lebak dari H. Ridwan, BE.M.Si. kepada Oya Masri di gedung SUGRI Kabupaten Lebak

Pisah Sambut Dirut PDAM TD Kabupaten Lebak dari H. Ridwan, BE.M.Si. kepada Oya Masri di gedung SUGRI Kabupaten Lebak

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 15 Mei 2013 | 15.16

Dirut PDAM TD yang lama H. Ridwan, BE. M.Si Berjabat Tangan dengan Dirut Baru Oya Masri dalam acara Serah Terima Jabatan Dirut PDAM TD Digedung Sukgri senin 13 Mey pecan Lalu.

Lebak AwdiOnline.com - Para undangan sudah berdatangan terutama pegawai PDAM Tirta Dharma dari berbagai penjuru sekabupaten lebak begitu juga PDAM Pandeglang pun ikut hadir dalam acara Penggantian Direktur Utama (Dirut) (PDAM) Tirta Dharma Kabupaten Lebak. Direktur Utama Perusahaan Daerah air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kabupten Lebak yang lama H. Ridwan, BE.M.Si digantikan oleh Oya Masri, Sebagai Dirut PDAM Tirta Dharma yang baru. 

    Dia berharap kedepan PDAM Tirta Dharma, walau pun kepergian saya dari Dirut PDAM namun saya masih banyak berharap kedepan, dengan kepergian saya ini bukan nya semata-mata untuk menjahui PDAM, namun demi tujuan yang lebih luas lagi dalam hal Pengabdian kepada masyarakat, khususnya Masyarakat Kabupaten Lebak, dengan meninggalkan Dirut PDAM saya sangat berat, karena bukannya meninggalkan pekerjaan, namun yang saya beratkan yaitu meninggalkan keluarga besar PDAM yang sudah saya anggap sebagai Keluarga besar saya.

Jadi kalau PDAM membutukan saran dan pendapat jangan sungkan sungkan kapan pun saya siap, terutama jajaran Pegawai PDAM, saya sangat berharap dengan Dirut yang baru nantinya bias meneruskan jalinan silaturahmi dan pekerjaan yang masih banyak yang harus dibenahi, sekaligus agar kedepan lebih baik lagi. Ujar H. Ridwan

Asda I Sekda Lebak Rubert Chandra dalam sambutannya, tugas berat menanti Dirut PDAM yang baru untuk terus meningkatkan kinerja. Lantaran PDAM di masa kepemimpinan Pak Ridwan bisa dikatakan cukup berhasil. Karena bila dianalogikan dari perusahaan sakit yang cukup kronis. Dimana gaji pegawai bias dibayar dua kali dalam sebulan lantaran sisanya menunggu pembayaran dari pelanggan. Sekarang PDAM menjadi perusahaan sehat. Semua ini tentunya harus dapat dipertahankan dan ditindak lanjuti dengan menjadi perusahaan yang lebih baik lagi sehingga bisa menghasilkan PAD bagi Pemerintah Daerah, himbau Robert Chandra.

Kami berharap kedepan PDAM Lebak bukan hanya sebagai perusahaan yang sehat, melainkan dapat mengejar menuju kearah yang lebih baik. Yakni menjadi sebuah perusahaan yang dapat menghasilkan dan kesejahteraan jajaran karyawan PDAM TD kedepan. Akan tetapi juga menghasilkan PAD bagi Pemda lebak Karena itu segera laksanakan konsolidasi internal dan kuasai data tekniskoordinasi internal. Itu semua sangat penting dan segera dipersiapkan hal-hal yang perlu diselesaikan.

Sejak tahun 2000 hingga tahun 2013, Pemkab Lebak telah menyertakan modal sebesar Rp 23 Milyar. Uang sebesar itu bukanlah uang sedikit bagi daerah yang termasuk katagori daerah tertinggal,” saya percaya dan yakin, PDAM di bawah kepemimpinan yang baru bias melaksanakan tugas kedepan PDAM TD Lebak akan semakin berkembang menjadi perusaan yang sehat. Baik dari segi pelayanan terhadap masyarakat, juga pemasukan bagi PAD Kabupaten Lebak. Apalagi beberapa cabangakan segera dibuka seperti di Kecamatan Leuwi damar, Muncang, dan Kecamatan Wanasalam. Jelas Robert Chandra.

Sementara itu Dirut yang baru Oya Masri, saya akan segera melakukan evaluasi menyeluruh melalui koordinasi kepada seluruh jajaran pegawai PDAM TD Lebak. “saya minta dukungan dan masukan dari seluruh jajaran pegawai PDAM TD Lebak sehingga kinerja yang cukup baik ini dapat lebih baik lagi kedepan, karena kalau saya harus berkerja sendiri saya yakin tidak akan mencapai apa yang diharapkan Pemkab Lebak, karena itu saya sangat perlu dukungan dari seluruh jajaran PDAM TD lebak terutama dari Pak Ridwan. Ujar Oya Masri. ( ANWAR)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger