Home » » Cherry Bele Pecahkan Rekor MURI

Cherry Bele Pecahkan Rekor MURI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 07 Juni 2013 | 15.46

Nasional  Xpos, Jakarta – Cherrybele yang lebih akrab di mata penggemarnya di panggil chibi belum lama ini berhasil pecahkan rekor   MURI (Museum Rekor Indonesia),  girl band yang personelnya berjumlah 9 orang ini  mendapar rekor “ girl band Yang tampil di 33 provinsi, terbanyak dalam 30 hari” di Central Park Jakarta, 31 mei 2013 . Tour bertajuk Cherry Belle BeAT Indonesia ini digelar dalam rangka untuk mengunjungi fansnya di seluruh Indonesia. tournya dengan album terbaru Cerry Bele, berjudul “ diam-diam suka”

Saat NX mewawancarai dengan salah satu personel Chibi tersebut Gigi Chibi mengenai kegiatannya gigie chibi mengatakan “ Kita habis selesai tour di 33 provinsi, dan mendapatkan rekor MURI dan Chibi masih focus untuk nyanyi dan proyek-proyek lain. Proyek apa kata NX , “belum tahu juga”katanya. Kita berharap kepada musik Indonesia makin berkembang, jangan ada pembajakan hak cipta. Dan saat NX menanyakan kehadiran gigi chibi di lokasi casting short movie oleh mahasiswa UMN, di SD Kristoforus II Jakarta. Dengan ketawa kecil gigie  mengatakan “ aku lg libur jadi diajak sama  temanku (Athletina) yang menjadi producer short movie “ LUPUS”, aku cuma bantu-bantu dia aja.
Dilokasi yang sama juga fans chibi juga berkesempatan foto dengan gigi chibi, mereka sudah menunggu dari awal kedatangan gigi chibi. NX juga sempat mewawancarai fansnya chibi yaitu Amanda Putri dan Jesslyn Natasha yang masih duduk di kelas V SD ini mengatakan “ sangat senang bisa foto bareng gigi, trus kita dibagi tanda tangan cici (kakak) gigi, harapannya semoga chibi panjang umur dan sukses.”katanya.   ( Faisal 6444 )

Profil Gigi Chibi
Nama Lengkap       : Brigitta Cynthia
Nama Panggilan     : Gigi
TTL                        : Jakarta, 9 Juli 1993
Tinggi                     : 158cm
Berat                       : 42kg
Hobby                     : Dancing
Makanan Favorit    : Sushi
Angka Favorit        : 9
Warna Favorit        : Semua warna kecuali warna gelap
Tokoh Idola           : Spongebob
Spending time       : Latihan dance
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger