Home » , » Deklarasi “ 6 Program Aksi Transformasi Bangsa “ Partai Gerindra Tahun 2014-2019

Deklarasi “ 6 Program Aksi Transformasi Bangsa “ Partai Gerindra Tahun 2014-2019

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 16 Juli 2013 | 12.19

Awdi Online, Jakarta - Senin (15/07/13) di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), Mendeklarasikan 6 rogram unggulannya untuk menghadapi pilpres dan caleg DPR RI 2014 yang mereka beri nama “ 6 Program Aksi Transformasi Bangsa” didepan para pengurus partai gerindra dan kadernya.
6 rogram unggulan itu adalah :
1. Membangun Ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur.
2. Melaksanakan Ekonomi kerakyatan.
3. Membangun Kedaulatan pangan dan Energi serta pengamanan sumberdaya air.
4. Meningkatkan kualitas pembangunan manusia Indonesia, melalui program pendidikan, kesehatan,   sosial dan budaya.
5. Membangun Infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup
6. Membangun pemerintah yang bebas korupsi, kuat, tegas dan efektif

Kemudian program tersebut Disahkan oleh semua para petinggi partai dengan diawali penanda tanganan oleh ketua dewan pertimbangan partai gerindra Prabowo Subianto di susul dengan para petinggi partai gerindra lainnya. kesepakatan bersama tersebut untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan bangsa Indonesia jika partai gerindra dapat menang dan presidennya dari partai gerindra pada pilpres 2014.

Dan saat para wartawan menanyakan targetnya untuk pilpres 2014 kepada Prabowo Subianto , beliau mengatakan “ Insya Allah, ini program besar, kita ingin membangun bangsa, kita butuh kerja sama dengan kekuatan bangsa dan semua partai , politik itu dinamis dan untuk targetnya kita melihat dulu hasil legislatif , kita menunggu kerja tim ini selama 6 bulan kedepan, insya Allah kita ingin dapat mandat yang jelas dari rakyat “ katanya kepada semua wartawan.


Acara yang dihadiri ratusan kader dari partai berlambang kepala garuda ini juga melaksanakan buka puasa bersama dengan para wartawan. Wartawan Awdi juga berkesempatan mewawancarai salah satu artis yang ikut mencaleg pada 2014 mendatang dan hadir dalam acara deklarasi tersebut.
Derry Drajat Artis , beliau masuk dapil 6 Jawa Barat DPR RI. “ Gerindra menang,Prabowo jadi presiden, saya tertarik masuk gerindra karena saya ingin prabowo jadi presiden, karena prabowo cita-citanya jadi presiden sangat jelas, saya yakin itu bukan mimpi tapi bisa di wujudkan, UUD psl 33 mengatakan bahwa kekayaan alam bangsa ini, sebesar-besarnya untuk ke makmuran bangsa Indonesia, dan itu yang akan kita perjuangkan “ ujarnya kepada Awdi online.

Reporter : Faisal 6444
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger