Home » , » Di duga bayi di telantarkan orang tuanya

Di duga bayi di telantarkan orang tuanya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 12 September 2013 | 11.32

AWDIONLINE.COM, Banyuwangi - Bayi perempuan  kisar usia 2 bulan yang  di duga  di telantarkan orang tua nya ditemukan  Ratna Dwi Sari 44 tahun warga  Desa Tulung Rejo
Kecamatan Glenmore.

Bayi  ini saat di temukan dengan posisi tergeletak digaransi mobil yang berada di depan  rumahya  dengan  beralaskan selendang yang di pergunakan untuk menggedong bayi tersebut.

Selain itu juga terdapat surat wasiat yang  menyebutkan  nama dan tanggal lahir serta tertera bahwa Bayi tesebut  yang segaja  di telantarkan  lataran terhimpit ekonomi.

Ironisnya Bayi bertubuh montok ini yang di telantarkan cuma karena alasan terhimpit ekonomi tersebut yang  bernama Setiya Bait Qurani  ternyata kondisi fisik normal  dengan berat 5 kg  tinggi 35 cm terlihat aktif dan tertawa riang ketika di timang Ratna Dwi Sari.

atas kejedian  tersebut justru di jadikan suatu anugrah bagi  keluarga Ratna Dwi Sari dan Imam Muslim yang merupakan anggota TNI karena  berkeluarga selama 20 tahun mendabakan ke hadiran anak perempuan.

Meski demikian namun berharap apapun bentuk dalih dari permsalahan keluarga janganlah  terlantarkan anak dan anak berhak mendaptkan perlindungan.

Aji/AWDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger