Home » » Kaur Kesra Desa kedungasri, Samsudin Mensomasi

Kaur Kesra Desa kedungasri, Samsudin Mensomasi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 September 2013 | 12.49

               
                                                Foto. Surat pemberhentian kepala Desa Kedungasri

Awdionline.com, Banyuwangi - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Kantor Kepala Desa Kedungasri,  dengan adanya Perilaku Seorang Kepala Desa (Kades) Sunaryo yang arogan, padahal baru menjabat tersebut, sudah menimbulkan polemik di dalam pemerintahan Desa dan juga kalangan masyarakat yang ada di Desa Kedungasri Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi.14/9/2013.
Menurut Kepala Desa Kedungasri Sunaryo, telah menetapkan keputusan Kepala desa Kedungasri Kecamatan Tegaldlimo tentang pemberhentian kaur Kesra Desa Kedungasri Samsudin.

Ada Beberapa alasan pemberhentian Kaur Kesra,  terkait dengan kinerja saudara M. Samsudin antara lain, Tidak Loyal Terhadap Pemimpin, Kurang disiplin, teguran pada bulan juni sudah dilakukan, peringatan 1 juli pada waktu laporan akir bulan sudah di lakukan, tiga hari tidak masuk tidak dan tidak ada pemberitahuan kepada kepala desa, ketika di butuhkan pun tidak ditempat sehingga pelayanan tertunda,” paparnya Kades Sunaryo.

Saat di Konfirmasi kaur Kesra Samsudin mengatakan bahwa Kebijakan kepala Desa tidak sesuai dengan Peroses pemberhentian yang prosedur, karena alasan-alasan tersebut tidak sesuai dengan fakta yang ada, Sehingga kami keberatan atas kebijakan kepala desa yang terlalu arogan. Dan kami meminta keadilan dengan mensomasi kepada, Kepala Desa, Camat Tegaldlimo,  Bupati, Kabag Hukum  Banyuwangi, Anggota Komis 1 DPRD Banyuwangi.

Dan apa yang di katakan oleh Kepala Desa itu tidak benar, Cuma itu alasan saja mas, pasalnya alibi yang di buat oleh Kepala Desa untuk alasan-alasan tersebut, guna ingin mengangkat Kaur Kesra yang baru. ( DIN AWDI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger