Home » » ADE SURAPRIATNA : “FKPPI HARUS TETAP MENJADI ORGANISASI YANG MENGEDEPANKAN NILAI-NILAI HUKUM & HAM”

ADE SURAPRIATNA : “FKPPI HARUS TETAP MENJADI ORGANISASI YANG MENGEDEPANKAN NILAI-NILAI HUKUM & HAM”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 25 Oktober 2013 | 16.14

Awdionline.com,Jakarta – Dalam rangka HUT FKPPI ke 35 tahun dan memperingati hari SUMPAH PEMUDA, Keluarga Besar fkppi kalideres, cengkareng dan tambora Jakarta Barat  mengadakan Diskusi Interaktif di kawasan perikanan cengkareng Jakarta Barat (24/10/13).

Acara yang di ikuti oleh 100 peserta ini menghadirkan Anggota DPR RI dari Komisi III  ( Bidang Hukum dan Ham) HM. Ade Surapriatna, S.Sos, SH, MH Sebagai pembicara diskusi interaktif tersebut. Diskusi yang bertema “ Jadikan UUD 45 dan Pancasila sebagai landasan Berbangsa dan Bernegara” ini membuat para peserta berlomba memberikan pertanyaan kepada HM. Ade Surapriatna, S.Sos, SH, MH (yang akrab di panggil bang Ade). Pembahasan diskusi teresebut diantaranya mengenai kondisi penegakan hukum di Tanah Air yang akhir-akhir ini marak dibicarakan publik.

“ FKPPI harus tetap menjadi organisasi yang mengedepankan nilai-nilai hukum & ham, sebagai generasi muda dan juga anak dari TNI – Polri, FKPPI harus ikut serta untuk terus mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD’45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) sebagai pedoman untuk kehidupan berbangsa dan bernegara” Pesan bang Ade kepada semua peserta.

Acara tersebut turut hadir Sekretaris Ormas FKPPI Jakarta Barat Chairul Anwar, A. Md, dan para senior keluarga besar fkppi. Sedangkan peserta yang hadir dari Pengurus Rayon FKPPI dan anggota, pengurus karang taruna dan anggota, pengurus Rt/Rw dan ibu-ibu Majelis Taklim yang ada di 3 kecamatan (Kalideres, Cengkareng dan Tambora) Jakarta Barat.

“ dengan ada diskusi ini kita jadi lebih paham dan mengerti arti  mengedepankan 4 Pilar kebangsaan, demi mewujudkan cita-cita para pejuang  kita, agar bangsa kita menjadi bangsa yang kuat, Bermartabat, cinta tanah air dan selalu mengedepankan penegakan hukum & Ham  “ kata Rudi Iswanto salah satu peserta.

Reporter : Faisal 6444
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger