Home » » Jalan Poros Desa Pesanggaran Lampon Rusak Parah

Jalan Poros Desa Pesanggaran Lampon Rusak Parah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 11 Oktober 2013 | 16.50

Awdionline.com, Banyuwangi -  Masyarakat Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran Sangat Mengeluh dan marah, karena yang selama ini jalan yang rusak parah Jalur Pesanggaran Lampon tersebut, sudah puluhan tahun belum ada Perhatian dari  Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi,
Sebabnya  Kondisi jalan beraspal menuju tempat wisata Pantai Lampon di Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran, sangat memprihatinkan.

Betapa tidak, sepanjang jalur tersebut tidak kelihatanya aspalnya, yang kelihatan Cuma batu yang runcing-runcing dan bergelombang sepanjang jalan tersebut.

Saat di Konfirmasi Kepala Desa Pesanggaran Suliono mengatakan bahwa jalan yang ada di jalur pesanggaran Pantai Lampon belum ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Banyuwangi.
Pasalnya masyarakat sangat mengeluh saat melintas yang ada di Jalan Poros Desa yang rusak Parah itu, yang berada jalur Pesanggaran - pantai  Lampon ini, dan juga masyarakat sering mengeluh kepada Pemerintahan Desa Pesanggaran.

Dan saat ini, sudah banyak yang mengelupas dan berlubang. Kondisi ini tentu sangat membahayakan para pengemudi kendaraan yang melintas di jalur tersebut. Apalagi pada hari Minggu, jalan ini banyak dilalui wisatawan menuju Pantai Lampon. Bagaimana ini?

Kades Suliono menambahkan agar Jalan yang ada di Pesanggaran jalur Pantai Lampon segeranya dapat perhatian dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Banyuwangi,”paparnya Kades Suliono.
Ketika di konfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi, Ir. Mujiono mengatakan bahwa jalan Poros Desa Pesanggaran Sampai pantai Lampon yang ada di Desa Pesanggaran tersebut, akan di perbaiaki pada tahun 2014, “ungkapnya. (Din AWDI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger