Home » , » PSHT Banyuwangi Kirim Delapan Pesilat

PSHT Banyuwangi Kirim Delapan Pesilat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 15.22

Banyuwangi, AWDI ONLINE  - Pengurus Ikatan Silat Indonesia (IPSI) Cabang Kabupaten Banyuwangi periode 2013-2017 memang belum dilantik, Namungairah pesilat beberapa perguruan di bawah naungan IPSI sudah bergeliat salah satunya pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Banyuwangi segera mengirimkan sejumlah pesilat dalam ajang PSHT Cup 201, antar cabang se Jawa Timur di kampus Universitas  Negri Jember, Ajang  tersebut akan digelar 22 Oktober 2013 mendatang.

Dalam ajang tersebut, PSHT mengirim sejunmlah pesilat terbaik, Hingga saat ini, para pesilat it uterus melakukan latihan rutin agar bisa menorehkan prestasi, kita kirim delapan pseliat,”ujar Siswanto.


Pelatih Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Banyuwangi Delapan pesilat itu akan bertanding sesuai kelas  masing-masing dari Kelas A hingga G yang akan dipertandingkan pesilat PSHT hanya minus di Kelas G,” kita turun di kelas A sampai F,”terangnya.


Dikatakan sebanyak enam pesilat laki-laki dipastikan tampil dalam kejuaraan yang digagas komisariat PSHT Unij Jember itu, Dua Pesilat lain perempuan,”Semua pesilat terus melakukan training center (TC,”paparnya.


Terkait target Siswanto mengaku mempunyai ambisi besar di ajang tersebut, Tentu Semua pesilat yang diturunkan diharapkan meraih mendali,”Kita target masuk tiga besar,”pungasnya. (DIN AWDI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger