Home » » TMMD ke-91 Ditutup Walikota Jakarta Barat

TMMD ke-91 Ditutup Walikota Jakarta Barat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 30 Oktober 2013 | 16.11

Jakarta, Awdionline.com
    
Walikota Administrasi Jakarta Barat H.Fatahillah menutup TMMD ke-91 TA 2013 di wilayah KODIM 0503/JB KOREM 052/Wkr bertempat di GOR Cendrawasih Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (29/10).

    TMMD ke-91 ini dimulai sejak tanggal 09 Oktober 2013 KODIM 0503/JB telah mengerjakan pengecoran (floor) jalan lingkungan sepanjang 102 meter, lebar 4,4 meter dan tinggi 10 cm yang berada di Kelurahan Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng serta di lingkungan Rt.005/05 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng yang panjangnya mencapai 450 meter, lebar 3,75 meter dan tinggi 20 cm.

    Selain itu juga merehab Musholla Nurul Ikhlas di Jalan Trikora III Rt.005/05 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Sementara itu kegiatan TMKK diadakan pengobatan umum, pemeriksaan gigi serta melayani KB diantaranya IUD, Implan, MOW dan MOP guna membantu masyarakat dalam segi kesehatan serta mengendalikan pertumbuhan penduduk.

    Sambutan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang dibacakan oleh Fatahillah, mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada jajaran TNI di lingkungan Kodam Jaya yang telah menggalang potensi secara terpadu dengan SKPD Pemda Provinsi DKI Jakarta dan sektor swasta untuk melaksanakan Bhakti Sosial di semua wilayah Koramil atau Kecamatan.

    Upacara penutupan TMMD ke-91 yang dihadiri oleh Aslog Kas Koops TNI-AU, Kadis Patmar Armabar, Para Kabalak jajaran Kodam Jaya, Kasrem 052/Wijaya Krama, para Dandim jajaran Korem 052/Wkr, Wakapolres Jakarta Barat, Para Camat dan Lurah se-Jakarta Barat, Para Danramil jajaran Kodim 0503/JB, Para Kapolsek jajaran Polres Jakarta Barat, Toga, Tomas dan Toda, ditandai dengan penyerahan kembali peralatan kerja kepada Walikota Jakarta Barat. 
(Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger