Home » , » Gara-Gara Rem Blong Truk Muatan Berat Nabrak Lereng Gunung Kumiter Terbalik

Gara-Gara Rem Blong Truk Muatan Berat Nabrak Lereng Gunung Kumiter Terbalik

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 19 November 2013 | 13.51

Jember, Awdionline.com- Gara-Gara remblong Truk Gandeng Nomer Polisi. P.9706.UW, Memuat Pupuk Puluhan Ton yang ada di jalan Gunung Kumiter Banyuwangi- jember tersbut, Saat Terbalik, Kaca Depan pecah, menabarak Lereng Gunung Kumiter yang sudah Masuk Wilayah Garaan Kecamatan Sempolan Kabupaten Jember. (18/11/2013.

Akirnya Sopir dan Kerenet truk Gandeng tersebut mengalami Cidra ringan, dan langsung di bawa kerumah sakit terdekat yang ada di Kecamatan Sempolan Kecamatan Jember. “dengan kejadian kecelakaan truk gandeng itu, Kendaraan yang melintas sempat Macet selama satu Jam.

Menurut keterangan di Sekitar Kejadian kecalakaan tersebut,  huseni mengatakan bahwa kemungkinan Truk gendeng yang memuat Pupuk itu, kemungkinan besar gara gara rem blong.akirnya menabarak lereng gunung Kumiter.

Dan huseni  menambahkan bahwa saat terjadi kecelakaan Truk gandeng itu, saat tingkungan tajam, akirnya pupuk tersebut berhamburan dari truk, Memang saat itu langsung di tangani oleh Polisi Sat Lantas kabupaten jember,”paparnya (Din/heru Awdi)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger