Home » » Hasil Rapat Masyarakat Menghendaki Jembatan Sasak Komar di Realisasikan oleh Pemerintah

Hasil Rapat Masyarakat Menghendaki Jembatan Sasak Komar di Realisasikan oleh Pemerintah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 30 November 2013 | 09.56

                                  Foto; Kades, LPMD, BPD, Kadus dan Masyarakat  Krajan

Banyuwangi, Awdionline.com - Pemerintahan Desa Sembulung mengadakan Tilik Dusun yang ada di Beberapa Balai Dusun salah satunya Dusun Krajan, Dusun Talunrejo, Dusun Tanjungrejo dan Dusun Tempursari Desa Sembulung Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi.

Acara Musywarah Tilik Dusun yang ada di 4 Dusun tersebut, di Hadiri oleh Camat Cluring yang Mewakili, Kepala Desa, Petugas PNPM dari kecamatan Cluring, Kepala Dusun, Ketua LPMD, Ketua BPD dan anggotanya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda salah satunya yang ada di  Dusun Krajan Desa Sembulung Kecamatan Cluring Kabuaten Banyuwangi. (29/11/2013)
Saat Musyawarah Tilik Dusun masyarakat Dusun Krajan mengusulkan beberapa bangunan infestruktur,  Salah satunya Favingisasi, Bangku Belajar untuk MI dan juga Jembatan Sasak Komar dan lain-lain, Pemerintahan Desa Melalui  Ketua LPMD Desa Sembulung.

Dengan Hasil Musyawarah Tilik Dusun yang ada di Dusun Krajan tersebut, masyarakat menghendaki pengajuan yang di utamakan dan juga di sepakati oleh masyarakat brtdsms nantinya yang di ajukan di muserengdes dan Musrengcam yaitu, Jembatan Sasak Komar yang di Proritaskan karena jembatan Sasak Komar saat pondasinya sudah membahayakan oleh masyarakat saat melintas.
            
Ketua LPMD Desa Sembulung Jais mengasese pengajuan masyarakat Dusun Krajan yang di proritaskan adalah Jembatan Sasak Komar, dan nanti semua pengajuan ini di ajukan dengan anggaran dana PNPM tahun 2014. “agar pengajuan masyarakat di Dusun Krajan itu di realisasikan oleh rapat rapat Musrengdes, Musrengcam dan Musrengkab yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi  tahun 2014,”rabanya jais.

Kades Drs. Suhantoko Selaku Kepala Desa Sembulung mengatakan Bahwa bangunan pada tahun 2013 sudah di kerjakan oleh pokmas dari masyarakat yang ada di Desa Sembulung, jadi semua bangunan sudah di kerjakan menggunakan Anggaran Dana salah satunya Dana PNPM, Dana ADD dan Dana Riwet Pada tahun 2013.

Agar dengan hasil Musyawarah Tilik Dusun, salah satunya yang ada di Dusun Krajan dan juga yang ada di Beberapa Dusun yang ada di Desa Sembulung, Rencana pengajuan dari masyarakat itu di Realisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Pada tahun 2014,”tegasnya Kades.(Mbah Din Awdi)



   
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger