Home » » Hippa Mojoroto Menonjolkan Bangunan Saluran Irigasi dari Pada Bangunan Hippa lainya Banyuwangi

Hippa Mojoroto Menonjolkan Bangunan Saluran Irigasi dari Pada Bangunan Hippa lainya Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 29 November 2013 | 16.52

                                Foto: bangunan saluran irigasi belum di finishing Mojoroto

Banyuwangi, Awdionline.com - Dengan adanya Kenaikan BBM Pada Bulan Yang Lalu, akhirnya Pemerintah Propinsi Jawa Timur Melalui Balai Besar dari Dinas Pengairan Mengeluarkan Anggaran Dana Miliaran rupiah kepada 15 HIPPA yang ada di Kabupaten Banyuwangi tahun 2013.

Namun masyarakat yang enggan di korankan namanya di Awdionline.com, mengatakan bahwa ada bangunan saluran irigasi yang tidak ada papan nama bangunan di lokasi bangunan itu, dan sampek sekarng ini bangunan tinggal vinising atasnya saja kok belum di kerjakan, kuwatirnya masyarakat sekarang ini musim hujan siang atau malam, nantinya bisa rontok pasangan itu tergerus air.kalau bisa bangunan yang tinggal vinising itu secepatnya di kerjakan.

Dengan adanya keluhan Masayarakat langsung Wartawan Awdionline.com mendatangi Lokasi bangunan itu, teryata benar papan nama bangunan tidak ada dan juga bangunan saluran irigasi tinggal vinising belum di kerjakan.


Saat itu juga di Konfirmasi (29/11/2013) di Rumahnya maupun lewat Ponsel Ketua Hippa Mojoroto Bonari mengatakan Semua anggaran dana yang baru di Cairkan  40% dari Dinas Sosial,  Dan anggaran dana yang sudah cair sebagian untuk beli semen Kurang lebih Ratusan Sak dan panjang bangunan saluran irigasi 600 meter,  dan dana lainya di gunakan untuk Gaji Tenaga Kerja Tukang dan Kuli bangunan saluran irigasi itu.”Ini pun saya tidak mengambil apa pun dari dana itu, yang penting bangunan selesai dengan baik.”ungkapnya.

“Namun bangunan saluran irigasi yang di kelola Hippa yang ada di dusun Mojoroto itu tidak ada permasalahn sama sekali, karena bangunan paling bagus sendiri di bandingkan dengan Pekerjan Hippa lainya yang ada di kabupaten Banyuwangi. Karena mulai Koperan atau pondasi bangunan dan juga campuran Antara Semen dan Pasir, Campuran Semen dan Pasir  di bikin 4x1, jadi bangunan Saluran irigasi ini tidak ada yang menandingi dengan Hippa Lainya.

“Tapi Bonari Menambahkan saat ini, Dana dari Pemerintah yang 60% belum bisa di cairakan sampek sekarang ini, dan juga saya agak pusing karena dana belum cair sebagian, dan Aakirnya terpaksa saya selaku Hippa mengunakan Dana pribadi saya dahulu. agar bangunan saluran irigasi secepatnya selesai, “Paparnya Bonari (Din Awdi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger