Home » , » Kasudin Olah raga dan pemuda buka kejuaran dan pestival Seni Budaya Pencak Silat tingkat SD Di GOR Cendrawasih

Kasudin Olah raga dan pemuda buka kejuaran dan pestival Seni Budaya Pencak Silat tingkat SD Di GOR Cendrawasih

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 25 November 2013 | 10.33

KASUDIN Pemuda Dan Olahraga Jakbar, H Dahlan serta Ketua Wasit dan Kepala Seksi Jayani,
dan Wartawati Detak Jakarta.

Jakarta, Awdionline.com

Kepala Suku dinas Olah Raga dan pemuda Jakata Barat H. Dahlan Jumat membuka kejuaraan dan vestifal Seni budaya Pencak silat Singkat SD dan Remaja sejakarta Barat, dalam acara pembukaan tersebut, mengatakan bahwa kkegiatan ini adalah kegiatan rutinitas setiap tahun dan jnuga sudah program kerja  IPSI Jakarta Barat.

Manfaat kegitan ini dilaksanakan selain untuk mencari bibit bibit calon atlit, juga untuk menjalin hubungan silahturahmi antar perguruan silat yang tergabung di IPSI Jakarta Barat.
Maka dari itu dalam kejuaraan ini agar junjung tinggi sporti pitas antar atlet jangan ada kecurangn dalam kejuaraan ini, jangan mentang mentang nanti yang bertanding kebetulan perguruan dan murid dari panitia pelaksana aturan kalah malah menjadi menang.

Menurut ketua panitia pelaksana Solehan dan juga Ade panitia mengatakan bahwa Kelas yang di pertandingkan adalah kelas A, mulai dari berat badan 24 sampai kelas D berat badan 34, sedangkan untuk vestifal seni budaya penca Silat katagori yang di pertandingkan adlah:, Seni Wiragana (tunggal bebas putra dan putrid), seni wiraloka (beregu bebas terdiri 5 orang), dalam penampilan ini di haruskan memakai music dan gendang serta asesoris silat, untuk waktu penampilan tunggal selama 3 menit dan beregu selama 3 menit.

Pelaksanaan kejuaraan dan pestival seni budaya pencak Silat ini di adakan dua hari memperebutkan Piala dan medali dari Kasudin olah Ragadan pemuda Jakarta Barat serta panitia pelaksana,
Dengan diadakan kejuaraan dan pestival seni budaya pencaj silat ini marilah kita junjung tinggi sportipits dan pererat silahturahmi antar perguruan. (yuni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger