Home » » Kena Genangan Air Hujan, Proyek Pelengsengan Ambrol Kelurahan Banjarsari kecamatan Giri Banyuwangi

Kena Genangan Air Hujan, Proyek Pelengsengan Ambrol Kelurahan Banjarsari kecamatan Giri Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 22 November 2013 | 14.34

                                        Foto : Proyek bangunan di sungai Segulung Ambrol

Banyuwangi Awdionline.com-Dengan derasnya hujan yang tidak henti-henti tersebut, mengakibatkan pembangunan rehabilitasi yang ada di Sungai Segulung itu Ambrol kurang lebih 50 meter,dengan anggaran dana seratus juta lebih tahun 2013,  Amborlnya bngunan karena tidak kuat menahan genangan air hujan dari peerumahan Plamboyan Dua, yang ada di Kelurahan Banjar sari Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi. 

Menurut Narasumber saat di konfirmasi oleh Wartawan Awdionline.com pada hari kamis tanggal (21/11/2013), yang enggan di sebut namanya, mengatakan bahwa pembangunan rehabilitasi Pelengsengan di sungai segulung itu, dari Pemerintah Daerah Banyuwangi, Dinas Pekerjaan Umum Pengairan Kabupaten Banyuwangi.

Semua warga yang ada di lokasi perumahan Plamboyan Dua, mengerti semua, kalau bangunan Pelengsengan yang masih baru di kerjakan oleh CV itu  sudah ambrol,karena ambrolnya bangunan itu kemungkinan kurang padatnya urukan yang di atas bangunan dan kemungkinan besar Campuran pasir dan Semen tidak sesuai standatr,”dan hasilnya olahan masih mentah adonanya, akirnya kena air gitu aja sudah ambrol?,”paparnya.

Ketika Di konfirmasi di Kantor Dinas Pengairan Banyuwangi (21/11) salah satu Plt. kabid Oprasional Pembangunan (0&P) priyadi mengatakan saya kurang paham mas, dengan adanya bangunan yang ambrol itu, kemungkinan yang paham pembangunan yang Ambrol itu Bidang Bina Manfaat yaitu Panji,”cetusnya.

Saat itu langsung Wartawan Awdionline.com Konfirmasi kepada Bidang Bina Manfaat dan Kemitraan dari Dinas Pengairan kabupaten Banyuwangi, “Panji  SH. Mengatakan memang benar kalau bangunan yang ambrol itu di kerjakan oleh rekanan CV, pemilik CV namanya Jaenal, bangunan yang ada di sungai Segulung itu, yang di sekitar Perumahan Plamboyan Dua, yang ada di Kelurahan Banjarsari Kecamatan Giri itu Ambrol, namun saat ini Tahap pekerjaan yang di lakukan oleh Cv. Paparnya panji.(Din Awdi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger