Home » » Pemecatan Bendahara AWDI Atas Dasar Laporan Orang yang Tidak bertanggung Jawab

Pemecatan Bendahara AWDI Atas Dasar Laporan Orang yang Tidak bertanggung Jawab

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 12 November 2013 | 15.41

                                  Foto : Sekretaris DPC AWDI  Banyuwangi Agus Bambang hr.

Banyuwangi, Awdionline.com. Atas Dasar Pemecatan   mantan Pengurus jabatan  bendahara AWDI (Dadang dan Susanto)  Laporan dari imam tohari alias dugel tersebut, Katanya Dugel tahu di Rumah Dadang ada rapat saat itu, dan juga membahas akan memperhentikan Riyanto dari Pinprus Global News.

Menurut Sekertaris DPC AWDI Agus Bambang HR, pada hari senen tgl 11/11/2013 mengatakan memang benar saat itu Imam Tohari mengajak saya kerumah Ketua DPC AWDI,”Namun saya tidak mau di ajak,”Akirnya imam tohari datang sendiri kerumah Riyanto  yang ada di Kecamatan Muncar.
Agus Bambang HR Menambahkan saat itu juga saya menghubungi Dadang, katanya Dadang saya keluar mas, dan akhirnya proposal Global News saya titipkan ke  anak buahnya.

Dan Imam Tohari itu, Bukan pengurus dan Bukan anggota Awdi yang ada di Banyuwangi, dan juga Imam Tohari tidak di kontrak dan tidak ada gaji", katanya. agus Bambang HR.

Ketika di Konfirmasi Riyanto di Kantornya mengatakan bahwa imam Tohari pernah datang di rumah saya, dan Imam Tohari membawa tulisan nama-nama yang akan memecat Riyanto dari Midia Global News. “Padahal saya tidak pernah mengatakan kalau saya akan memberhentikan dadang dan Drs susantao, kalau lainya berhenti sendiri karena lama tidak ada di kantor awdi.

Pasalnya Rapat yang ada di Rumah Dadang salah satunya, adalah Dadang, Rohman, Siswanto, Trubus, Drs Susanto, Herman dan Yogi, orang-orang ini lah yang akan memecat Pinprus Global News, ”Menurut Imam Tohari, “Dan akirnya Riyanto Mengundurkan Diri dari Global news,”paparnya.

Saat di Konfirmasi Mantan Pengurus AWDI yang sudah berhenti dari Pengurus awdi Drs Susanto Lewat ponsel, mengatakan bahwa dirumah dadang tidak ada rapat pada waktu itu mas, Ungkapnya.

Hal senada juga di konfirmasikan ke Humas DPP AWDI Ramses L. Tobing, menyatakan : “Bahwa Imam Tohari bukan anggota AWDI”, selanjutnya di instruksikan kepada Pengurus AWDI Banyuwangi untuk melaporkan Imam Tohari kepada pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI). (TIM AWDI BANYUWANGI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger